www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
KODIM 0313/KPR JADI TUAN RUMAH KEGIATAN SINERGITAS OPS MANTAP BRATA MUARA TAKUS 2019
Kamis, 31-01-2019 - 21:34:54 WIB
TERKAIT:
   
 

Kampar, Tribunsatu.com Kamis (31/1/2019) - Kodim 0313/KPR memfasilitasi dan jadi tuan rumah pada kegiatan Sinergitas Operasi Mantap Brata Muara Takus 2019 yang digelar oleh Polres Kampar bersama Forkopimda, KPUD, Bawaslu, media massa dan unsur terkait lainnya dalam rangka mewujudkan pemilu damai di kabupaten Kampar.

Kegiatan diskusi yang bertujuan untuk menciptakan Pemilu Damai 2019 di Kabupaten Kampar ini diselenggarakan di Ruang Data Makodim 0313/Kpr Jl. Jenderal Soedirman No. 37 Bangkinang Kota.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.Pol, dalam sambutannya Dandim Aidil Amin, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kampar, Kajari Kampar, Plt Bulati Kampar, beserta seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini,

"kami ucapkan selamat datang di Kodim 0313/Kpr, dan kami mohon maaf atas segala kekurangan yang ada, baik dalam hal sambutan maupun fasilitas, kemudian disini kami berharap kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik, aman dan lancar," ujar Dandim Aidil Amin.

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0313/Kpr, Kapolres Kampar, Kajari Kampar, Plt Bupati Kampar yang diwakili oleh, Kepala Kesbangpol Kampar, Ketua Bawaslu Kampar, Ketua KPUD Kampar, Ketua FKUB Kampar, hadir juga Tokoh adat, Tokoh Agama, 16 perwakilan partai peserta pemilu di kabupaten kampar, BEM dari universitas yang ada di kabupaten kampar dan Perwakilan dari Media Massa.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kampar Drs Jamilus, yang hadir mewakili Plt. Bupati Kampar meminta, apabila ada permasalahan di suatu daerah, agar dapat diselesaikan bersama Pemda Kampar. Dengan melibatkan instansi terkait. Hingga persoalan yang ada dapat diatasi segera.

Kemudian Kapolres Kampar AKBP. Andri Ananta Yudhistira, menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat agar memahami aturan-aturan serta Undang-undang tentang Pemilu, agar tidak terjadi lagi pelanggaran pada pemilu tahun ini,


"kita tidak ingin kejadian tahun-tahun yang lalu terulang lagi di tahun ini, mari kita cerdaskan masyarakat kita agar menjadi pemilih cerdas sehingga tercipta pesta demokrasi yang aman, dan damai di kabupaten Kampar". ungkapnya.(rswn/penrem)



 
Berita Lainnya :
  • KODIM 0313/KPR JADI TUAN RUMAH KEGIATAN SINERGITAS OPS MANTAP BRATA MUARA TAKUS 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved