www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Unsur Muspika XIII Koto Kampar Hulu, Tinjau Lokasi Galian C Di Desa Malelo
Kamis, 20-12-2018 - 18:47:12 WIB
TERKAIT:
 
  • Unsur Muspika XIII Koto Kampar Hulu, Tinjau Lokasi Galian C Di Desa Malelo
  •  

    Kampar, Tribunsatu.com Guna menindak lanjuti laporan warga desa gunung malelo terkait aktivitas galian C yang diduga menjadi penyebabnya rusaknya jalan untuk mengeluarkan hasil perkebunan kelapa sawit sebagian masyarakat.

    Camat koto kampar hulu bersama kapolsek XIII koto kampar, satpol pp kecamatan koto kampar hulu dan pemerintah desa( pemdes) gunung malelo melakukan peninjauan langsung ke kuary- kuary yang ada didesa gunung malelo kecamatan koto kampar hulu, kabupaten kampar provinsi riau, kamis (20/12/2018).

     
    Peninjauan secara langsung ke aquri- aquri yang ada didesa gunung maleo tersebut diikuti oleh, Camat koto kampar hulu, T.Said hidayat, SS.TP ,kapolsek XIII koto kampar, AKP. Budy Rahmadi, SH ,bersama 6 anggota personilnya, komandan regu ( Danru) satpol pp kecamatan koto kampar hulu, Hendra dan 2 orang anggotanya, kepada desa ( kades ) gunung malelo, Hidayat matri, S.pd.i beserta perangkat desanya.

     
    ” Hari ini kita turun langsung untuk investigasi seluruh lokasi kegiatan aqury yang ada didesa gunung malelo dengan desa tabing dan investigasi dilapangan ini bertujuan untuk mencari permasalahan dilapangan terlebih dahulu untuk sementara, ujar camat koto kampar hulu, T.Said hidayat,SS.TP saat dikonfirmasi dilokasi galian C.

     
    Camat koto kampar hulu ini menambahkan, sesuai dengan yang didapat dilapangan nanti akan kita coba kumpulkan lagi untuk dibicarakan kembali dengan masyarakat apa yang menjadi permasalahan pokoknya.

     Serta, lanjut T Said hidayat, kalau bisa kita carikan solusi kita carikan tetapi kalau gak bisa kita carikan solusinya ya sesuai aturan lagi, jelas camat koto kampar hulu.

     ” namun kami akan secepatnya melakukan mediasi bagaimana baiknya, pungkasnya.(fnstrnc)

    (Tim)




     
    Berita Lainnya :
  • Unsur Muspika XIII Koto Kampar Hulu, Tinjau Lokasi Galian C Di Desa Malelo
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved