www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
TERISOLIR MASYARAKAT DESA LUBUK SIAM, SIAK HULU BANTUAN MAKANAN SAMPAI SKG BLM SAMPAI KE WARGA
Sabtu, 15-12-2018 - 07:59:51 WIB
TERKAIT:
 
  • TERISOLIR MASYARAKAT DESA LUBUK SIAM, SIAK HULU BANTUAN MAKANAN SAMPAI SKG BLM SAMPAI KE WARGA
  •  

    Siak hulu, Tribunsatu.com Masyarakat Desa Lubuk Siam kecamatan Siak hulu Kabupaten Kampar Riau Terisolir karena Banjir Transportasi Putus Total, Dan Sampai Sekarang Bantuan dari Pemerintah atau dari BPBD Kampar atau BPBP Propinsi Sampai sekarang belum sampai ke Warga.


    Banjir sudah masuk 6 hari Bantuan dari Pemerintah dan dari manapun belum diterima Warga, sekarang masyarakat Makan apa adanya dan Stok bahan mereka sudah habis, Untuk bertahan hidup Masyarakat makan Supermi dan Ubi Kayu yang di Beli sewaktu mulai datang Banjir di Pasar Teratak Buluh, Dan makanan tersebut sudah Habis.

    Menurut Masyarakat Lubuk Siam yang berinisial j. Dan M, mengatakan kepada Wartawan Tribunsatu.com bahwa Sampai sekarang Bantuan Makanan atau obat -obatan belum Tersentuh Bantuan dari manapun Ujar j dan M.

    Masyarakat mengharapkan kepada Pemda kampar atau Bpbd tolong di Bantu atau di Salurkan Bantuan Makanan kepada Masyarakat yang kena Musibah Banjir, Dan kami kadang satu kali Sehari makan dan Stok Bahan makanan sudah Habis Ujar j dan m, kami masyarakat tidak bisa bekerja untuk mencari makan karena Transportasi Putus TOTAL.

    Kami berharap kepada Pemerintah dan bpbd dan bpbp tolong dibantu masyarakat yang kena Musibah banjir, Sampai sekarang Banjir sudah memasuki 6 Hari bantuan Makanan apa pun Belum Sampai sama kami ungkap Masyarkat yang tidak mau di publikasikan Namanya,


    Memang ada informasi kami dengar ada Bantuan Makanan entah dari mana tetapi Sampai Sekarang belum sampai ke kami dan Pengobatan dari Pemerintah pun belum ada, Masyarakat sekarang Banyak kena Penyakit Gatal -gatal karena kena Banjir dan Sampai sekarang belum ada Pengobatan dari Pemerintah ujar J Dan M kepada Wartawan Tribunsatu.com, Kami mohon kepada Pemda kampar dan bpbd supaya membantu Masyarakat yang kena Musibah Banjir.(red)



     
    Berita Lainnya :
  • TERISOLIR MASYARAKAT DESA LUBUK SIAM, SIAK HULU BANTUAN MAKANAN SAMPAI SKG BLM SAMPAI KE WARGA
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved