www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Dandim 0313/KPR Pimpin Upacara Bendera Di Pondok Pesantren Islam Terpadu Kampar Madani
Selasa, 11-12-2018 - 14:19:09 WIB
TERKAIT:
 
  • Dandim 0313/KPR Pimpin Upacara Bendera Di Pondok Pesantren Islam Terpadu Kampar Madani
  •  

    Bangkinang, Tribunsatu.com Senin 10.11.18 - Komandan kodim 0313/kpr Letkol Inf Aidil Amin S. I. P pagi hari ini berkesempatan menjadi Inspektur upacara (IRUP) pada pelaksanaan upacara bendera di Pondok pesantren Islam terpadu kampar madani yang berada di Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang kota.

    Upacara bendera tersebut di laksanakan pada pukul 07.00 wib yang di ikuti seluruh siswa laki laki, para dewan guru, babinsa dan beberapa anggota koramil 01/bangkinang.

    Dalam amanat Dandim 0313/kpr Letkol Inf Aidil Amin S. I. P menyampaikan rasa bangga dan terimah kasih kepada pihak pondok pesantren dan kepada seluruh santri santri bahwasanya nilai - nilai kejuangan bisa di banggakan, kebangsaan sangat terlihat,"

    Jangan pernah merasa mengecilkan diri merasa berada di sekolah islam dan tidak populer, dimana pun kita berada klo kita bersungguh sungguh pasti kita akan berhasil”, tegas Dandim.

    Selesai melaksanakan upacara pengibaran bendera, Dandim 0313/kpr Letkol inf Aidil Amin S. I. P juga Berkesempatan bersilahturahmi dengan para dewan guru dan langsung melihat secara langsung proses belajar di pondok pesantren didampingi oleh kepala sekolah dan para dewan guru.

    Kegiatan pun selesai dengan keadaan aman, Dandim 0313/ kpr meninggalkan pondok pesantren kampar madani riau. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Dandim 0313/KPR Pimpin Upacara Bendera Di Pondok Pesantren Islam Terpadu Kampar Madani
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved