www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapolsek Siak hulu Dan Danramil 06/Sihul, Memantau Keadaan Banjir Di Desa : Teratak Buluh, Lubuk Siam, Tanjung Balam Dan Desa Buluh Cina.
Senin, 10-12-2018 - 20:18:08 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapolsek Siak hulu Dan Danramil 06/Sihul, Memantau Keadaan Banjir Di Desa : Teratak Buluh, Lubuk Siam, Tanjung Balam Dan Desa Buluh Cina.
  •  

    Siak hulu, Tribunsatu.com Senin 10/12/2018, Kapolsek Siak hulu Kompol Arvin Hariyadi, Sik Dan Danramil 06/Siak hulu Kapten Arm Hadi Prayitno, Waka Polsek Siak hulu AKP Ridwanto.

    Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Siam Tanjung Balam Brigadir AZANI Bhabinkamtibmas Teratak Buluh, Dan Personil dari Polsek Siak hulu, Personil Koramil 06/Siak hulu dan Babinsa Desa Lubuk Siam dan Desa Tanjung Balam, kepala Desa Teratak Buluh, Memantau keadaan Banjir di beberapa Desa.


    Kepala Desa Lubuk Siam Amri Jhono, S.pd mengatakan bahwa Masyarakat Lubuk siam dan Tanjung Balam banyak memerlukan Bantuan dari pihak pemerintah dan Instansi Lain nya diantaranya Dapur Umum, Transportasi, dan yang Lain lainnya Ujar Kades Lubuk Siam Amri Jhono, S.Pd. Salah satu yang Urgen sekarang ini Anak - anak Sekolah Terganggu Transportasi mau kesekolah karena Banjir, Apalagi sekarang Anak Sekolah Lagi mengikutin Ujian.

    Kapolsek Siak hulu Kompol Arvin Hariyadi, Sik, menyampaikan ketinggian Air di Pemukiman Warga Sekarang ini bervariasi Seperti di Desa Teratak buluh ketinggian Air di Rumah Warga sekitar 40-50 cm, Dan di Desa Lubuk Siam dan Desa Tanjung Balam Tinggi Air nya sekitar 60 - 100 cm Lebih apalagi di Desa Buluh Cina bisa Tinggi nya Sampai 1 mtr di pemukiman Warga, Dan Kapolsek berpesan kepada Kades dan Masyarakat supaya Tetap Waspada ketinggian Air.

    Sedangkan Danramil 06/Siak hulu Kapten Arm. Hadi Prayitno, mengatakan saya Mewakili Dandim Kampar atau dari Pihak TNI Siap membeng Up pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah untuk Membantu Masyarakat yang terkena Musibah Banjir Dan Siap Anggota TNI - POLRI Turun Langsung ke tempat di daerah yang kena musibah Banjir ujar Danramil.

    Kades Lubuk siam Amri Jhono, S.Pd dan di Dampingi Sikertaris Desa Epen Rizal, mendampingi pihak Polsek dan Koramil Siak hulu Untuk memantau Situasi dan keadaan Banjir di Wilayah beberapa Desa, Kades Lubuk siam mengatakan bahwa Masyarakat Desa Lubuk Siam membutuhkan Bantuan dari Pemerintah Untuk membantu Masyarakat yang kena Musibah Banjir, Kades Lubuk siam mengharapkan Kepada Pemerintah khusus nya Pemda Kampar dan Dinas SOSIAL supaya cepat membantu Masyarakat diantaranya : Dapur Umum dan Transportasi ujar Kades Lubuk Siam Amri Jhono, S.Pd.

    Menurut Pantauan Wartawan Tribunsatu.com di Pemukiman masyarakat di Desa Lubuk Siam dan Desa Tanjung Balam hampir Rata Air Banjir sudah masuk di dalam Rumah Warga, dan masyarakat tidak bisa bekerja atau mencari Nafkah sehari -hari tidak bisa karena semuanya Tanaman mereka sudah Tinggi Air hampir seperti Lautan,

    Ada salah satu Warga yang di Jumpai Wartawan di Rumahnya mengatakan kalau banjir susah mencari makan dan Warga tersebut meminta kepada Pemerintah Supaya bisa membantu kami Masyarakat yang kecil ini Ujar Warga yang berinisial ID, dan masyarakat meminta cepat Surut Banjirnya Ungkap Masyarakat kepada Wartawan dan Sampai sekarang ini Bantua dari Pemerintah dan dari mana pun belum ada sampai sekarang ini,

    Dan masyarakat mengatakan lagi di mana Anggota Dewan yang Dapil Siak hulu, sekarang Masyarakat membutuhkan bantuan jangan baru butuh Masyarakat sewaktu ada Mau nya untuk menjadi Dewan di kabupaten Kampar, ungkap masyarakat dan kecewa kepada Wakil mereka di DPRD Kampar dan Propinsi Riau, kami Masyarakat kecewa memilih Wakil kami di DPRD Kampar dan Propinsi Riau tidak Perduli kesusahan masyarakat yang kena Musibah Banjir.

    Dan Masyarakat mengharapkan bantuan dari Dinas Sosial dan Pemda kampar serta Pemerintah Propinsi dengan Segera Berikan Bantuan kepada Masyarakat yang kena Musibah Banjir ujar Masyarakat kepada Wartawan Tribunsatu.com di tempat Rumah mereka yang sudah di masuki Air sekitar 1/2 -1 mtr. (red)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolsek Siak hulu Dan Danramil 06/Sihul, Memantau Keadaan Banjir Di Desa : Teratak Buluh, Lubuk Siam, Tanjung Balam Dan Desa Buluh Cina.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved