www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapolsek Siak hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H, Pimpin Apel POS PAM NATARU 2023 -2024
Jumat, 29-12-2023 - 19:16:04 WIB
TERKAIT:
   
 

Kampar, Apel pagi POS PAM Nataru 2023-2024 Polsek Siak Hulu memasuki hari Ke-6 yang di pimpin KA POS PAM Ipda Bosman Tampubolon (Kanit Sabhara Polsek Tambang). Apel pagi di gelar pukul 08.00 Wib, bertempat di depan POS PAM Nataru Polsek Siak Hulu. Jum’at (29/12/2023)

Apel pagi di ikuti Jajaran Personil anggota piket, Kanit Provost Bripka Firdaus S.H, Briptu Rivan Dani Manihuruk, Unit Lantas Bripka Ahmadi, Bripda M. Rafi Maulana, Koramil 06/Siak Hulu Peltu Ramadhan, Serma Syuhaimi, Dishub Kampar Zeni Zan, Saufani. AR, Yudi Andespa, Pol PP Kampar Yogi Dafitri, Bayu Pratama, Fauzi dan dari Pukesma Pandau Jaya Kapus Eka Suyanti S.Tr.Keb diwakili dr. Arijal Azmi, Nikmatin Hayati AMK, Sutuno.


POS PAM Nataru 2023-2024 Polsek Siak Hulu memasuki hari Ke-8 di laporkan dalam situasi Lancar, aman dan kondusif. Dengan seluruh anggota gabungan, mari kita tetap semangat dan saling kerjasama, serta terus jalin kekompakan. POS PAM Nataru di wilayah hukum Polsek Siak Hulu, kita pastikan lalu lintas lancar dan situasi lancar, aman dan kondusif,” tegas KA POS PAM Ipda Posman Tampubolon.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K, M.H melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H menegaskan, memasuki hari Ke-8 POS PAM Nataru Polsek Siak Hulu dengan personil anggota gabungan di pastikan situasi aman dan terkendali. Kami akan terus menunjukkan Show Of Force (Menunjukkan Kekuatan) dan kekompakan dalam mengamankan perayaan Nataru 2023-2024 di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.

Pastikan kondisi di hari Ke-8 ini, situasi lancar, aman dan kondusif. Tetap waspada karena tetap ada potensi kerawanan keamanan, ketertiban, dan keselamatan berlalu lintas.” Mari kita saling berkerjasama dengan seluruh personil gabungan jalin terus kekompakan, dan selalu siap siaga, penuh semangat dalam menjalankan tugas,” tegas Kapolsek. (MO/HMP/POL/SM)



 
Berita Lainnya :
  • Kapolsek Siak hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H, Pimpin Apel POS PAM NATARU 2023 -2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved