www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Polsek Siak Hulu Bersama PT. ABL Berbagi Sembako Kepada 26 Warga Kurang Mampu
Jumat, 16-12-2022 - 17:14:18 WIB
TERKAIT:
   
 

SIAK HULU, Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu bekerjasama dengan PT. Agung Bumi Lestari (ABL) berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Buluh Cina, Desa Baru, dan Desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, Jumat, (16/12/22), sekira pukul 09.00 WIb.

Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu yang diwakili oleh Wakapolsek Siak Hulu AKP Arlion Baiki bersama Panit Binmas IPDA Sutarno, SH, Bhabinkamtibmas Desa Buluh Cina AIPDA Bambang Hidayat, Bhabinkamtibmas Desa Baru AIPTU Deki Sahputra, dan Bhabinkamtibmas Desa Buluh Nipis BRIPKA Nurhasdianto, SH.

Sementara itu, dari pihak PT. Agung Bumi Lestari (ABL) Desa Baru hadir HRD, Fani beserta 4 orang anggota perusahaan.

Sebanyak 26 warga kurang mampu di wilayah hukum Siak Hulu ini, diberikan bantuan sembako berupa, Beras 5 kg, Telur ½ Papan, Gula 1 Kg, dan Mie Instan 5 bungkus.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu setiap hari jumat.

Berbeda dari Jumat Barokah sebelumnya, kata Zainal, pada Jumat Barokah kali ini, salah satu perusahaan di wilayah hukum Polsek Siak Hulu, yakni PT Agung Bumi Lestari (ABL) turut serta bersama Polsek Siak Hulu memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu.

"Kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya jajaran Polsek Siak Hulu terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Siak Hulu," ujar Zainal.

Zainal berharap, kegiatan ini dapat memotivasi perusahaan lainnya dan seluruh elemen masyarakat untuk peka dan peduli terhadap warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Siak Hulu dan PT. Agung Bumi Lestari (ABL) yang melaksanakannya," ucap Zainal.



 
Berita Lainnya :
  • Polsek Siak Hulu Bersama PT. ABL Berbagi Sembako Kepada 26 Warga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved