www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Riswan Ndruru KETUM PNK, Mengharapkan, Saudara NITEARO TELAUMBANUA Segera Didapat
Minggu, 13-02-2022 - 18:45:18 WIB
TERKAIT:
   
 

Bangkinang, Korban hanyut di arus sungai kampar kecamatan bangkinang kabupaten kampar pada 12 februari kemarin (Nite' Aro Telaumbanua_red) hingga siang ini belum ditemukan, proses pencarian terus dilakukan dengan cara penyisiran dan penyelaman. (13/02)


Berdasarkan keterangan istrinya Marlina Waruwu yang juga ikut mencari pasir bersama dalam satu sampan mereka berangkat dari rumah menuju sungai pada pukul 02:30 WIB dan telah berhasil membongkar satu sampan pasir ke dermaga.


Korban meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak, korban berangkat dari rumah untuk mencari pasir di sungai kampar sekira pukul 02:30 WIB dan telah berhasil membawa satu sampan pasir kesungai namun ketika ingin melakukan pembongkaran putaran keduanya korban mengalami kecelakaan yang menyebabkan korban terjatuh kesungai dan dinyatakan hilang pukul 03:30 WIB.


Korban sempat ditolong oleh sang istri Marlina Waruwu beberapa kali menggunakan sekop namun pertolongan itu tidak lama karena sekop yang dipegang Marlina terlepas karena tergelincir sehingga marlinapun sempat terbawa arus. tangan korban terlepas dari sekopnya, pertolongan itu telah dilakukan oleh sang istri sebanyak dua kali namun terakhirnya sekop itu terlepas istrinya karena tergelincir dari dalam sampan yang mereka bawa.


Tak hanya itu saja, Marlina waruwu juga sempat terbawa arus dan berhasil selamat sehingga dapat meminta pertolongan kepada masyarakat setempat pencarianpun dilakukan dengan alat seadanya sembari menunggu tim BPBD dan Tagana kabupaten kampar datang.


Ketua umum perkumpulan Nias Kabupaten Kampar Riswan nduru menyampaikan turut berduka cita atas peristiwa yang menimpa saudara kita ini, semoga korban cepat ditemukan.


Kami berharap kepada seluruh instansi terkait agar lebih maksimal untuk pencarian korban dan kami mengucapkan terima kasih atas seluruh waktunya dalam melakukan pencarian, dan korban bisa ditemukan secepatnya.

Peristiwa naas itu terjadi pada 12 februari kemarin namun hingga siang ini korban belum ditemukan dari pantauan media dilapangan proses pencarian sedang berlangsung baik menggunakan Speedboat maupun dengan sampan serta dengan penyelaman dan penyusuran arus sungai kampar. (Pajri)






 
Berita Lainnya :
  • Riswan Ndruru KETUM PNK, Mengharapkan, Saudara NITEARO TELAUMBANUA Segera Didapat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved