www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Satlantas Polres Kampar Bantu Masyarakat Yang Belum Mendapatkan Kesempatan Di Vaksin
Sabtu, 18-12-2021 - 19:10:39 WIB
TERKAIT:
 
  • Satlantas Polres Kampar Bantu Masyarakat Yang Belum Mendapatkan Kesempatan Di Vaksin
  •  

    Kampar, Satlantas Polres Kampar bantu Masyarakat yang belum mendapatkan divaksin yang diadakan didepan kantor Satlantas Dan dibantu Oleh bidang Kesehatan atau Urkes Polres Kampar, Masyarakat yang melewati depan Lantas, Anggota Lantas Menyitop Kendaraan satu persatu dan ditanya yang belum Vaksin Langsung divaksin, diklinik Polres Kampar, Vaksin ini untuk membantu Masyarakat yang belum di Vaksin, dan yang Memimpin Acara Vaksin tersebut dipimpin Oleh Kasat Lantas Polres Kampar AKP R.Sudaryono.S. S.I.K. MM, yang diwakili IPDA Hermoliza, SH sebagai Kanit Gakkum Satlantas Polres Kampar, dan didampingi seluruh Anggota Lantas.


    Kasat Lantas AKP R.Sudaryono.S.Sik. MM, Yang diwakili Oleh IPDA Hermoliza SH, Kanit Gakkum Lantas Polres Kampar, mengatakan bahwa kita adakan Penyetopan kepada Kendaraan ini untuk membantu masyarakat yang belum di Vaksin, banyak masyarakat yang belum di Vaksin dan sedangkan Pemerintah mengharapkan agar seluruh Masyarakat Indonesia tervaksin Semuanya, dan kita dari Lantas Polres Kampar ambil bagian untuk Mengvaksin Masyarakat yang melewati depan Kantor Lantas Polres Kampar.


    Kasat Lantas Polres Kampar AKP R.Sudaryono.S.Sik. MM, yang diwakili oleh Kanit Gakkum Lantas Polres Kampar IPDA Hermoliza SH, mengatakan bahwa kita dari pihak TNI-Polri siap membantu Pemerintah pusat biarpun Daerah untuk melaksanakan Vaksin kepada Masyarakat yang belum ada kesempatan untuk di Vaksin.


    Kasat Lantas melalui Kanit Gakkum Lantas Polres Kampar IPDA Hermoliza SH, mengharapkan kepada masyarakat untuk di Vaksin karena Program Vaksin ini adalah sudah termasuk Program Pemerintah Pusat dan Daerah, ujar IPDA Hermoliza SH, kepada Wartawan Tribunsatu.com ditempat Pelaksanaan Vaksin di kantor Kesehatan Atau Urkes Polres Kampar didepan kantor Lantas Polres Kampar.


    Kegiatan Vaksin yang dilaksanakan oleh Lantas Polres Kampar berjalan dengan Lancar dan masyarakat yang sudah di Vaksin mengucapkan terimakasih kepada Lantas Polres Kampar yang telah membantu masyarakat yang belum ada kesempatan untuk di Vaksin, dan pelaksanaan Vaksin tersebut dari pihak Lantas Mengvaksin Masyarakat sekitar 20 orang masyarakat yang melewati depan kantor Lantas Polres Kampar. (Red)




     
    Berita Lainnya :
  • Satlantas Polres Kampar Bantu Masyarakat Yang Belum Mendapatkan Kesempatan Di Vaksin
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved