www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bunda PAUD, Hj Peni Herawati Sukiman buka Musda ke 3 Himpaudi Rohul
Senin, 27-12-2021 - 18:29:50 WIB
TERKAIT:
 
  • Bunda PAUD, Hj Peni Herawati Sukiman buka Musda ke 3 Himpaudi Rohul
  •  

    Rohul. Bunda Paud Kabupaten Rokan Hulu Hj. Peni Herawati Sukiman membuka Musda ke 3 Himpaudi Kabupaten Rokan Hulu, di Pondopo Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu, Rabu, 23/12/21. Hadir dalam musda tersebut, Ketua PW Himpaudi Riau, Kadisdik dan Kadiskominfo, Pengurus Himpaudi Rokan Hulu, Bunda Paud dan pengurus Himpaudi Kecamatan se Rokan Hulu. Sesuai laporan Ketua Musda ke 3 Himpaudi Rokan Hulu, Elfi Yusnita, bahwa Peserta Musda kali ini, diikuti oleh Pengurus kabupaten 15 orang dan 5 orang perwakilan tiap kecamatan, sehingga berjumlah sebanyak 95 orang.


    Dalam arahan nya Hj. Peni Herawati mengatakan bahwa, Musda merupakan kegiatan wajib sebagaimana di atur dalam AD/ART, untuk itu kepada peserta Musda dapat diikuti dengan sebaik-baik nya. Buk Peni, begitu panggilan akrabnya menjelaskan, bahwa Musda bertujuan untuk evaluasi dan perencanaan Himpaudi sekaligus memilih pengurus baru, dengan demikian hasil Musda di harapkan membuat organisasi ini dapat lebih berkembang dan maju.


    Menyinggung tentang peningkatan mutu Himpaudi melalui pelaksanaan pendidikan dan pelatihan, Bunda PAUD mengatakan tidak ikut terlalu dalam bidang pemerintah, seperti berkaitan dengan bea siswa, untuk itu saya meminta Kepala Dinas Pendidikan, untuk menjelaskan nya.


    Kadis pendidikan yang hadir dalam acara tersebut Ibnu Ulya, menjelaskan memang telah ada aturan untuk itu dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melalui dinas pendidikan, tidak menutup kemungkinan untuk itu, akan tetapi ahir-ahir ini karena di pengaruhi pandemi Covid 19. Kadis pendidikan meminta bersabar, mudah-mudahan kedepan dapat kita wujudkan.


    Sementara itu, Ketua PW Himpaudi Riau. Sri Wahyuni SE, Ak, menyampaikan apresiasi kepada Bunda Paud Kabupaten Rokan Hulu Hj Peni Herawati Sukiman, yang telah mendukung penuh pelaksanaan Himpaudi di Kabupaten Rokan Hulu.
    Dalam arahannya, menjelaskan, bahwa Himpaudi Kabupaten Rokan Hulu merupakan Musda Kabupaten penutup di Provinsi Riau.


    Selian itu Sri wahyini memberi tahukan, bahwa Himpaudi telah mendapatkan bantuan dari Bank BRI dan Bank Mandiri dalam rangka meningkatkan kualitas tenaga pendidik Himpaudi. Selain itu Ketua PW Himpaudi Riau, memberi tahukan, bahwa Buk Elfi sebagai salah satu pengurus himpaudi Kabupaten Rokan Hulu menjadi pengurus Himpaudi wilayah Riau.


    Semoga tujuan Himpaudi kedepan dapat kita wujudkan, yaitu Maju integratik, holistik dan profesional sehingga pelayanan PAUD yang di targetkan 70%, dapat tercapai, dari kondisi saat ini yang baru 30%. Pelantikan Pengurus yang terpilih dalam Musda ke 3 ini, alan di laksanakan pelantikan hari ini juga. (Alfian)



     
    Berita Lainnya :
  • Bunda PAUD, Hj Peni Herawati Sukiman buka Musda ke 3 Himpaudi Rohul
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved