www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Jalan Desa Sungai Golang Ke Desa Kota Medan Putus Total, Akibat Banjir Aktifitas Masyarajat Terhenti
Minggu, 16-12-2018 - 22:05:33 WIB
TERKAIT:
 
  • Jalan Desa Sungai Golang Ke Desa Kota Medan Putus Total, Akibat Banjir Aktifitas Masyarajat Terhenti
  •  

    Rengat, Tribunsatu.com Jalan penghubung antar ke kecamatan Kelayang terendam banjir kebun sawit Masyarakat juga tenggelam Masyarakat tak dapat beraktifitas ,kebun karet warga terendam banjir di saat musim hujan dan banjir melanda dibeberapa lahan warga Pada saat datangnya musim dan Banjir warga Masyarakat Desa Golang Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri hulu Riau.

    Minggu 16 Desember 2018 jalan penghubung ke desa kota medan terendam banjir di wilayah sungai golang Desa golang kecamatan Kelayang membuat aktifitas Masyarakat terhenti beberapa Pekan lamanya, "Masyarakat pasrah kerena banjir bukan buatan manusia tetapi kehendak sang penguasa alam semeta sudah waktunya dan kita menerima dengan bersukur tutur Masyarakat Desa Golang.

    ketinggian air sampai tengelam kepala orang Dewasa bahkan tidak nampak lagi mulai dari perbatasan Desa jembatan sampai pendakian desa golang banjirnya, "kalo kami mau ke kota medan menggunakan Sampan dayung baru bisa bahkan kami mau mengajar ke sekolah juga menggunakan sampan dayung juga ada sebagian mengunakan rakit untuk menyeberang banjir. tersebut.

    Ya begini la bang anto Nasib kampung halam kami bila musim banjir jalan kami di genangi air bahkan warga kami dimusim banjir memanfaatkan berenang renang bahkan kesukaan anak anak la, waktu lagi masa kecil kita mandi dan terjun terjun ke sungai golang kini sudah beda nampaknya jalan sudah bagus Lampu PLN sudah masuk, pingin kembali ke kampung halaman tutur Singkatan (SDH) , "Namun banjir tak berubah sasaran utama ya kebun sawit warga la dan kebun karet warga juga yang kena banjir waktu di konfirmasi melalui WahsApp pribadinya.

    Masyarakat sungai golang dan Masyarakat kota medan susah mau beraktifitas masyarakat kota medan banyak juga yang mempunyai kebun di Desa golang kini mulai air sungai golang surut berangsur ansur itu belum juga pasti kalo datang lagi hujan deras ya bisa naik lagi pungkasnya *( YN/Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • Jalan Desa Sungai Golang Ke Desa Kota Medan Putus Total, Akibat Banjir Aktifitas Masyarajat Terhenti
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved