www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
GOR Mahmud Syah di Resmikan Oleh Bupati INHU
Sabtu, 07-05-2022 - 19:16:23 WIB
TERKAIT:
 
  • GOR Mahmud Syah di Resmikan Oleh Bupati INHU
  •  

    Indragiri Hulu, ( tribunsatu.com ) – Usai di bangun dua tahun lalu, akhirnya Gedung Olah Raga ( GOR ) dapat di fungsikan untuk lokasi bertanding.

    GOR dengan tipe B yang di beri nama ‘ Mahmud Syah ‘ yang berdekatan dengan lapangan bola kaki di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat itu, Bupati Indragiri Hulu ( Inhu ) Rezita Meylani Yopi meresmikan Sabtu, ( 7/5-2022 ).

    Selain GOR itu di resmikan, sekaligus membuka turnamen bola volly Bupati Cup I Tahun 2022, sejalan menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Rezita Meylani Yopi selaku Bupati Inhu priode 2021 – 2026 sesuai Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14.1305 Tahun 2021.

    Bupati Inhu Rezita berpesan, di harap tim dapat melahirkan atlit – atlit daerah berprestasi ke tingkat provinsi, baik hingga nasional yang bisa mengharumkan nanti dengan keberadaan GOR.

    Dan peresmian GOR Mahmud Syah ini, bertepatan di hari baik yang baru menyambut bersama Hari Raya Idul Fitri 1.443 Hijiriah.”Ucap Bupati Rezita sambil mengucapkan selamat hari raya di hadapan para tamu undangan dengan nada semangat.

    Untuk mendorong atlit – atlit lanjutnya, pemerintah daerah sangat mendukung, tentu tidak lepas adanya campur tangan atau bimbingan melalui Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI ), baik dari Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia ( PBVSI ) di daerah, agar mereka ( atlit-atlit.red ) menjadi di perhitungkan.

    Selanjutnya dengan lebaran yang saja merayakan, agar di jadikan sebagai momen intropeksi diri dalam melaksanakan kewajiban dalam kehidupan sehari-hari.”tukasnya.

    Di ujung peresmian, Bupati Rezita juga melepas balon ke udara yang dilanjutkan pemotongan pita peresmian gedung GOR Mahmud Syah sebagai tanda harapan dan semangat untuk para atlit – atlit.

    Di tengah berlangsungnya peresmian GOR, hadir Sekda Kabupaten Inhu H.Hendrizal, para Asisten , Kepala Badan, Dinas, Kantor, Jajaran Polres Inhu, Polsek Rengat Barat, Tokoh Agaman, Pemuda, Masyarakat serta undangan lainnya.( Frasetia ).



     
    Berita Lainnya :
  • GOR Mahmud Syah di Resmikan Oleh Bupati INHU
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved