www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bupati Pelalawan HM Harris Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu Nasional
Kamis, 20-12-2018 - 19:16:48 WIB
TERKAIT:
 
  • Bupati Pelalawan HM Harris Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu Nasional
  •  

    Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan bantaun Kendaraan operasional Karlahut kepada Dinas Satpol PP dan Damkar


    Pelalawan, Tribunsatu.com Peringati Hari Ibu Indonesia merupakan salah satu perjuangan bangsa indonesia menetukan kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan semangat perjuangan yang dapat mempersatukan keutuhan NKRI.

    Memepringati Hari Ibu Indonesia Ke 90, Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan menggelar kegiatan Upacara yang di selenggarakan di halaman kantor Bupati Pelalawan, 20 Desember 2018.

    Dalam acara memperingati Hari Ibu Indonesia ke 90 turut hadir Buapti Pelalawan HM Harris, Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, Kajari Pelalawan, Kepala BNNK Pelalawan Drs H Andi Salomon SH, Pengadilan Negeri Pelalawan, Seluruh Kepala OPD Kabupaten Pelalawan.

    Bupati Pelalawan HM Harris dalam membacakan kata sambutan Menteri pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia menyampaikan Hari Ibu Indonesia lahir dari pergerakan Bangsa Indonesia.

    Dalam pergerakan kebangsaan kemerdekaan, peran perempuan indonesia menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam perjuangan panjang bangsa ini untuk meraih kemerdekaanya.

    Keterlibatan Perempuan di buktikan melalui kongres perempuan pertama pada tanggal 22 Desember 1982 di Yogyakarta yang telah mengukuhkan semangat dan tekad bersama untuk mendorong kemerdekaan Indonesia.

    Hakikat peringatan hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah meningkatkan seluruh rakyat Indonesia,terutama generasi muda akan arti dan makna hari ibu sebagai sebuah momen kebangkitan bangsa , pengalaman rasa persatuan dan kesatuan gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa indonesia.

    Acara selanjutnya Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan bantaun Kendaraan operasional Karlahut kepada Dinas Satpol PP dan Damkar.(Rizal/rptsrc)






     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Pelalawan HM Harris Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu Nasional
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved