www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Polsek Bandar Sei Kijang Siap Mengamankan Hari Natal Dan Tahun Baru 2018/2019.
Selasa, 18-12-2018 - 20:15:30 WIB
TERKAIT:
   
 

Pelalawan, Tribunsatu.com Selasa 18/12/2018, Polsek Bandar Sei Kijang Pelalawan Siap Mengamankan Hari Natal dan Tahun Baru 2019, Menurut Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba, SH.MH, mengatakan bahwa Personil Polsek Bandar Sei Kijang Siap kita Terjunkan kelapangan Untuk Pengamanan kepada Masyarakat yang Merayakan Natal dan Tahun Baru.


Dan Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba, SH.MH mengatakan lagi bahwa kita kerjasama dengan Instansi Lain nya Untuk Pengamanan yang Mau Mudik atau Pulang Kampung yang Merayakan Natal di Kampung Halaman mereka ujar Kapolsek.


Kita di Polsek bandar Sei Kijang Siap melayani Masyarakat yang Membutuhkan Pertolongan dari Pihak Kepolisian, dan Bagian Lantas kita Siap kita Terjunkan di Lapangan demi kenyamanan Masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2019.

Kapolsek Bandar Sei Kijang Berpesan Juga kepada Pemudik Supaya sebelum berangkat atau Naik Mobil atau honda, tolong di Cek keadaan Kendaraan yang di Pakai untuk Pulang Kampung dan jangan Lupa di bawa Surat kendaraan yang dibawa, Dan Apa bila sudah Capek bawa kendaraan kapolsek menyuruh Berhenti atau Istrahat untuk menghindarkan Kecelakaan di Jalan Ujar AKP Yusup Purba, SH.MH di kantor Polsek Bandar Sei Kijang.

Kapolsek mengharapkan kepada Masyarakat yang Mudik atau Pulang Kampung supaya tetap Waspada di Jalan, Apa bila sudah Capek bawa kendaraan Istrahat lah di Posko yang sudah di Sediakan Oleh Pemerintah Sepanjang Jalan Ujar Kapolsek AKP Yusup Purba, SH.MH kepada Wartawan Tribunsatu.com di kantor Polsek Bandar Sei Kijang Kab.Pelalawan.(red)



 
Berita Lainnya :
  • Polsek Bandar Sei Kijang Siap Mengamankan Hari Natal Dan Tahun Baru 2018/2019.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved