www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
DUA WANITA NAIK HONDA BEAT HANTAM MOBIL MUATAN AKASIA LAGI MUNDUR
Selasa, 18-12-2018 - 07:41:24 WIB
TERKAIT:
 
  • DUA WANITA NAIK HONDA BEAT HANTAM MOBIL MUATAN AKASIA LAGI MUNDUR
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com Pangkalan lesung Dua Wanita Boncengan mengemudi Honda Beat BM 6172 IK Hantam Mobil muatan kayu akasia yang lagi Mundur di Rumah makan Dekat simpang PT. Makmur andalan sawit (Mas) tak jauh dari simpang sepakat Desa Dusun tua Kecamatan Pangkalan lesung Kabupaten Pelalawan Riau.

    Senin 17 Desember 2018 Malam 7.30 Wib Menurut keterangan Masyarakat Pada saat kejadian Pengemudi Sepeda motor merek Beat dengan nomor BM 6172 IK dari Sorek mengarah ke Ukui, Tiba di dekat Rumah makan Ampera Pajar tak jauh dari Simpang PT. Makmur andalan sawit (Mas) lewat Simpang sepakat Desa Dusun tua hantam Mobil Fuso dengan plat B 9143 BYY yang lagi Mundur informasi tersebut menurut UD warga desa dusun tua

    Teti Rianti ( 27)"tahun yang berkerja di lesing Honda FIF sorek yang di Bonceng oleh salah satu temanya cuma Cedra ,"Sementara Lensa (25)"tahun,mengalami luka di bagian muka dan tangan sebelah kiri Mengalami patah dan jari jemari patah juga pada saat kejadian dibantu oleh warga Berinisial UD Masyarakat Desa Dusun tua pada saat lewat mau pulang kerumahnya.

    Menurut keterangan Masyarakat Desa Dusun tua yang engan di publikasikan Namanya pada saat kejadian tersebut tak satu pun yang mau menolong dan pada saat itu ada salah satu Masyarakat yang berinisial UD (47)"tahun yang lagi melintas dan dia lah yang menolong dan membatu sementara pada saat itu Mobil pakir di Warung Ampera Pajar dan di sampingnya Bengkel Tempel Ban mobil pungkasnya Masyarakat desa dusun tua.

    Setelah di konfirmasi kepada pemilik warung Ampera Pajar Kami tidak tau dan Warung kami sudah tutup dan pada saat kejadian Kami tidak tau apa apa mas Biasanya kalo mobil sudah mau pergi ,"Ya kita la yang memandunya kalo ini katanya gak berangkat, "Tau tau rupanya dia berangkat dan istrinya yang kasi aba aba di jalan pungkas pak Madi pemilik warung Ampera Pajar pungkasnya. *(Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • DUA WANITA NAIK HONDA BEAT HANTAM MOBIL MUATAN AKASIA LAGI MUNDUR
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved