www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
POS YANDU SP 9 B TAK PERNAH PASANG BENDERAH MERAH PUTIH
Kamis, 13-12-2018 - 13:31:25 WIB
TERKAIT:
 
  • POS YANDU SP 9 B TAK PERNAH PASANG BENDERAH MERAH PUTIH
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com "Masyarakat pertanyakan kantor pos yandu desa mayang sari tidak pernah pasang bendera merah puti. Masyarakat selalu bertanya tanya apakah tempat pelayanan berobat apa rumah pribadi sementara kantor pos yandu sudah lama berdiri walaupun di tempakkan kantor PNPM mandiri desa mayang sari kecamatan pangkalan lesung kabupaten pelalawan riau.

    Kamis 13 Desember menurut Karno (21)"tahun meminta kepada pihak terkait agar memberi contoh yang lebih baik kepada masyarakat sementara kantor tersebut adalah tempat pelayanan pengobatan warga desa mayang sari yang selama ini tidak pernah menghargai NKRI pungkasnya.

    Sementara ini pos yandu sudah lama berada di desa kami dan apa lagi bagi yang belum tau tempatnya susah juga mencari apa harus meraba raba sementara, seandainya Masyarakat sakitnya parah kan susah juga mencari tempatnya sementara tempat pos yandu adalah kantor PNPM tutur Karno kepada media Tribunsatu di warung bak Puja siang habis sarapan.

    Juga disampaikan lagi oleh warga yang inggak disebutkan namanya memang benar mas sudah lama gedung itu tak pernah pasang bendera ya angap saja la tidak memperhatikan kalo gedung itu memang lama tujuh tahun tuturnya

    Setelah di konfirmasi kepada Bidan yang lagi Berada di Pos yandu membenarkan "Ya benar pak kita belum pasang bendera dan kita di sini baru akhir tahun 2018 Bulan 7 ( tujuh) dan bagi warga yang ingin berobat bawa aja kartu BPJS dan kalo tidak ada bawa saja poto copi KTP sudah cukup yang penting statusnya berada Pangkalan lesung pungkasnya. *(Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • POS YANDU SP 9 B TAK PERNAH PASANG BENDERAH MERAH PUTIH
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved