www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
MASYARAKAT KELURAHAN PKL LESUNG GOTONG ROYONG BANGUN POS RONDA ANTISIPASI MALING
Selasa, 11-12-2018 - 19:01:32 WIB
TERKAIT:
 
  • MASYARAKAT KELURAHAN PKL LESUNG GOTONG ROYONG BANGUN POS RONDA ANTISIPASI MALING
  •  

    Pelalawan -Tribunsatu.com Dalam suatu bentuk kepedulian masyarakat kelurahan pangkalan lesung dengan lingkungan dan menjaga ke amanan dari pencurian yang baru baru ini terjadi beberapa minggu lalu sehingga warga siaga dalam bentuk melakukan ronda yang sudah dilakukan dua minggu.

    Selasa 11 Desember 2018 Masyarakat kelurahan Pangkalan lesung kecamatan pangkalan lesung kabupaten Pelalawan, Riau bangun Pos Ronda, "Daham (52)"tahun warga Masyarakat kelurahan pkl lesung kecamatan pkl lesung RT 01 /06 lakukan kerja bakti kebersamaan untuk membangun ronda malam agar terhindar dari maling yang baru baru ini terjadi .

    Dengan pembuatan bangunan Pos Ronda warga bersama sama Gotong royong pembuatan tempat jaga dengan Dana suwadaya Masyarakat ,"agar terlaksananya lingkungan aman dan terhindar dari kejahatan maling dan kejahatan lainnya. pembuatan pos ronda ini yang di kerjakan dari pagi hingga sore membuat lingkungan akan nyaman dan terhindarnya Pencurian kerumah rumah warga.

    Pembuatan pos jaga ini di lakukan kerena sudah ada kejadian pencurian di lakukan oleh maling beberapa minggu lalu sehingga warga akan melakukan ronda malam secara bergilir saling bergantian dan tidak adalagi kata maling di lingkungan Kelurahan Pangkalan lesung ini juga di sekitarnya.

    Menurut keterangan Ketua RT 01 Chandra saat di konfirmasi media Tribunsatu di lokasi pada saat pembuatan pos ronda membenarkan adanya Kejadian beberapa minggu lalu dan kita mengambil atisipasi dan kita lakukan pembuatan pos ronda yang sudah berjalan dua minggu pungkas ketua RT 01 Chandra juga disampaikan lagi harapan adanya Ronda malam ini kita sudah lakukan putaran ke dua agar tidak terulang lagi rumah warga yang terdengar di maling pungkas Chandra selaku Ketua RT 01/06 kelurahan pangkalan lesung .

    Hal ini sudah diketahui oleh kepolisian dan kita adakan kerjasama dengan Babinkamtibmas yang sudah ada di daerah kita bila mana terjadi lagi kita akan serahkan ke pihak kepolisian demi menjaga lingkungan nyaman dari tangan yang tak bertangung jawab juga prilaku yang kurang bagus pungkasnya. *(Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • MASYARAKAT KELURAHAN PKL LESUNG GOTONG ROYONG BANGUN POS RONDA ANTISIPASI MALING
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved