www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
TIGA LOKASI PAGAR TEMPAT PEMAKAMAN UMUM (TPU) DESA SIAGO JADI BAHAN PEMBICARAAN WARGA SETEMPAT
Selasa, 11-12-2018 - 13:49:25 WIB
TERKAIT:
 
  • TIGA LOKASI PAGAR TEMPAT PEMAKAMAN UMUM (TPU) DESA SIAGO JADI BAHAN PEMBICARAAN WARGA SETEMPAT
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu. Com "Pengerjaan Pembagunan pagar Tempat perkuburan umum tiga tempat lokasi yang tengah di laksanakan dikerjakan jadi bahan omongan masarakat dan besi yang digunakan adalah besi sni 10 ss.desa Sialang godang kecamatan Bandar petalangan Kabupaten Pelalawan, riau.

    Selasa 11 Desember 2018 Menurut keterangan Masyarakat di lapangan pengerjaan pagar yang di buat sudah hampir satu bulan lamanya sementara peralatanya di tanggun oleh pekerjaan dan salah satu contoh Cangkul dan parang di sediakan oleh pekerja dan angkong di sediakan oleh para tukan dan setelah siap kerja berapa harga angkung akan di potong dananya berapa harga Angkung tersebut pungkasnya.

    Sementara Pengerjaan Pagar Sudah hampir selesai dan sementar ini pipan informasi kegiatan tidak ada dipasang dan Masyarakat tidak tau dana dari mana apakah mengunakan dana ADD atau dana APBD propinsi sementara ini Pagar sudah hampir selesai dan Masyarakat menduga proyek yang di kerjakan ini adalah proyek siluman dikernakan Papan inpormasi kegiatan tidak ada warga selalu mendugaan kegiatan ini tidak tau sumberdana dari mana,

    Kerena selama ini di kerjakan pemberitahuan kepada RT Tidak ada beri aba aba akan di bagunya pagar tempat pemakaman umum di RT 07 jga ada di tiga tempat yang berbeda beda.

    Setelah di Konfirmasi TPK Agus melalui telpon selulernya Papan informasi sudah kita pasang setelah beberapa mingu namun hilang dan kalau masalah papan tirplek itu benar apa yang di sampaika oleh warga juga termasuk peralatan angkong dan cangkul itu, "Ya tentu la para pekerja yang seharusnya menyediakanya tak mukin kita la pak pungkasnya TPK Agus saat di konfirmasi Melalui Telpon selulernya.

    Nah contohnya pak Jika seandainya kita buat rumah kita misalnya apakah seharusnya pemilik rumah yang menyediaanya tentu tukang yang menyediakanya tutur tetapi agus lagi dan kalau besi kita sesuai RAB Pak Setandar 10 SNI Net ,setelah dipertanyakan berapa angaran dana pagar lalu tidak bisa menjawab malah melemparkan ke perangkat lain kita tidak mengetahuinya ,tapi tidak mengetahui nya dan ia melemparkan ke temanya yang lain

    Juga disampaikan lagi oleh tpk saat melalui Henpone seluler apa yang di sampaikan warga itu memang benar dan kita sangat suka melalui media untuk meluruskanya dan dulu kita beli besi 10 SNI net besar namun kita tekor sekitar Rp. 30.000,- perbatang dan kita membayar pajak sebesar 12 % ( Porsen ) pungkasnya. *(Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • TIGA LOKASI PAGAR TEMPAT PEMAKAMAN UMUM (TPU) DESA SIAGO JADI BAHAN PEMBICARAAN WARGA SETEMPAT
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved