www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
JALAN ASPAL MENUJU DESA KERIYUNG RUSAK PARAH PENG ASPALAN DIDUGA BERKESAN ASAL JADI
Senin, 10-12-2018 - 23:57:59 WIB
TERKAIT:
 
  • JALAN ASPAL MENUJU DESA KERIYUNG RUSAK PARAH PENG ASPALAN DIDUGA BERKESAN ASAL JADI
  •  

    Pelalawan -Tribunsatu.com "Masyarakat Desa Balam merah sesalkan Akses menuju ibu kota Kecamatan Bunut Kabupaten pelalawan Propinsi Riau berkesan asal jadi sehinga Masyarakat tidak puas dengan akses jalan belum lama di kerjakan sudah rusak aspalnya di duga kerena tipis dan tidak Sesuai dengan Bestek.

    10 Desember 2018 Warga sayangkan Jalan menuju desa mereka lebih kurang setahun sudah rusak dan hancur dan berlubang sehinga kini Masyarakat tidak pusa dengan pembuatan jalan Aspal yang berada di dua Desa tersebut terutama Desa lubuk manian gaja desa Keriyung belum lama dikerjakan sudah mulai rusak hingga kini semakin merata rusaknya. Ambri pekerja sehari hari melewati jalan untuk melakukan pekerjaanya merasa kecewa dengan keadaan jalan tersebut Kok baru siap sudah Hancur dulunya sudah mulai rusak hingga kini semakin rusak lagi pungkasnya.

    Hal senada juga di sampaikan salah satu temannya "Ya bang belum lama Akses jalan sudah rusak pungkas Jupri kepada media tribunsatu di lapangan pada saat istrahat di jalan lubuk manian gaja kecamatan bunut kami sangat sayangkan belum lama di dinikmati sudah rusak dan kami juga kecewa bang tuturnya.

    Masyarakat desa Keriyung sangat sayangkan Pengerjaan pengaspalan yang menuju ke desa Mereka belum sampai setahun lebih sudah rusak parah sementara masyarakat sudah bergembira atas pengaspalan yang di laksanakan oleh Dinas terkait, "Namun belum sebulan awalnya aspal sudah mulai rusak pungkas warga yang tidak di publikasikan namanya kerena kita tidak mau nama kita tenar cuma kita peduli dengan jalan menuju desa kita kok baru siap sudah pada rusak sementara saja kita menikmatinya.

    Begini la bang pungkas Masyarakat Harapan kita untuk kedepanya jalan yang saat ini bisa di perbaiki kembali dan kita minta kepada dinas PU Untuk meninjau kembali ke lokasi kerena jangan omongnya saja kerena belum sampai setahun kini sudah rusak bahkan di tempel tempel pungkasnya. *(Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • JALAN ASPAL MENUJU DESA KERIYUNG RUSAK PARAH PENG ASPALAN DIDUGA BERKESAN ASAL JADI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved