www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PEMBUATAN PAGAR TEMPAT PEMAKAMAN UMUM (TPU) SIAGO MENGGUNAKAN BAHAN BEKAS MENGIRIT ANGGARAN
Minggu, 09-12-2018 - 16:45:19 WIB
TERKAIT:
 
  • PEMBUATAN PAGAR TEMPAT PEMAKAMAN UMUM (TPU) SIAGO MENGGUNAKAN BAHAN BEKAS MENGIRIT ANGGARAN
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu. Com "Pengerjaan Pembagunan pagar Tempat perkuburan umum RT 07 RW 03 Dusun 02 Dikerjakan tidak sesuai anggaran dan mengirit dana dengan menggunakan bahan bekas dan besi yang digunakan besi 10 ss desa Sialang godang kecamatan Bandar petalangan Kabupaten Pelalawan, riau.

    09 Desember 2018 Masyarakat sesalkan Pengerjaan Pembuatan Pagar Tempat pemakaman umum Mengunakan Bahan Bekas salah satu contoh Perkayuan borotinya dari bekas perkayuan Surau yang baru siap juga papan tirplex menggunakan bekas Rumah pribadi Masyarakat bahkan juga disampaikan Masyarakat kami bekerja menggunakan modal pribadi alat nya salah satu contoh Cangkul dan parang bawa dari rumah sendiri malahan angkong kalo dah siap yang mau ambil akan membelinya sesuai dengan berapa harganya saja anggap lah beli rokoknya tutur Masyarakat.

    Sementara Pengerjaan Pagar Sudah hampir selesai dan sementar ini papan informasi kegiatan tidak ada dipasang dan Masyarakat tidak tau dana dari mana apakah menggunakan dana ADD atau dana APBD propinsi sementara ini Pagar sudah hampir siap. dan Masyarakat menduga proyek yang di kerjakan ini adalah proyek siluman dikernakan tidak transparan kepada Masyarakat pungkas warga.

    Setelah di Konfirmasi TPK Agus melalui WahsAppnya tidak menjawab dan sudah di baca hingga berita ke dua di terbitkan pungkasnya. *(Nto )



     
    Berita Lainnya :
  • PEMBUATAN PAGAR TEMPAT PEMAKAMAN UMUM (TPU) SIAGO MENGGUNAKAN BAHAN BEKAS MENGIRIT ANGGARAN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved