www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kadispers Lanud Rsn Hadiri MTQ Kota Pekanbaru
Rabu, 22-02-2023 - 08:25:33 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin (Lanud Rsn) Kolonel Adm Efrizal Syah, S.A.P., M.I.Pol., hadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-55 tingkat Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di Masjid Paripurna Raudhatus Salihin Jalan Bukit Raya Kecamatan Kulim pada Minggu malam (12/02/23)

MTQ ke-55 Kota Pekanbaru dibuka secara resmi oleh Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., MAP. Turut hadir Asisten 1 setdaprov Riau Masrul Kasmi, Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Riau Dr. H. Mahyudin, MA, Ketua MUI Kota Pekanbaru Prof. Dr. Akbarizan, M.A., serta undangan lainnya.

"Sebanyak 563 peserta dari 15 Kecamatan di Kota Pekanbaru mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an ke-55 kota Pekanbaru. Sesuai dengan tema yang diangkat pada gelaran MTQ ke-55 tahun 2023 yaitu " Kita amalkan nilai-nilai Al-Qur'an sebagai sumber inspirasi pembangunan untuk mewujudkan Pekanbaru Kota Bertuah" maka kita semua harus memberikan semangat kepada generasi muda untuk menjadikan Alquran sebagai pegangan dalam seluruh aktivitas kehidupan ini," ujar Pj Walikota.

Pagelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Pekanbaru ke – 55 menjadi ajang seleksi para Qori, Qori’ah, Hafiz, dan Hafizah Kota Pekanbaru untuk dapat maju pada MTQ Tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada Juli 2023 mendatang" lanjut Pj.Walikota.

Pada MTQ ke - 55 tahun 2023 ini yang berhasil meraih juara umum adalah Kecamatan Tenayan yang bersaing ketat dengan Kecamatan Marpoyan Damai karena memiliki nilai yang sama tapi beda jumlah satu juara . (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • Kadispers Lanud Rsn Hadiri MTQ Kota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved