www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danlanud Rsn Terima Tim dari Kemhan
Selasa, 24-01-2023 - 18:18:30 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady terima kedatangan tim dari Kementrian Pertahanan dan Mitra dalam rangka Peninjauan lokasi Pembangunan Rumah sakit di Lanud Rsn bertempat di ruang rapat Tuangku Tambusai Makolanud Roesmin Nurjadin, selasa 24/1/23.

Kedatangan tim dari Kemhan dan Mitra ke Lanud Rsn dalam rangka Paparan dan peninjauan lokasi pembangunan rumah sakit TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru, tim di ketuai oleh Kolonel Sus Dwi Murniaty ST., M.Si., (Pengelola Pengadaan barang/jasa Madya Fuskon Baranahan Kemhan), Inra Jayalangkara Ramdhani ST., MT, (Kasubdit Evlap bidalwaskon Fuskon Baranahan Kemhan), Mayor Zeni Ato Atmaja, (Pengelola Pengadaan barang/jasa muda Puskon Baranahan Kemhan), dan pendamping : Pelaksana Konstruksi (PT. Indonesia Manunggal), Konsultan Pengawas (PT. Manunggal Perdana Rekatama Teknik), dan Konsultan Perencana ( PT. Patroon Arsindo).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Menyampaikan, Selamat datang dan terima kasih kepada tim dari Kemhan dan rombongan dilanud Roesmin Nurjadin, mari kita bicarakan tentang rencana pembangunan rumah sakit TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin secara bersama-sama baik kita sebagai user, kemudian dari pihak Kementrian Pertahanan, pihak pelaksana konstruksi, konsultan pengawas, serta konsultan perencana.

"Dengan pembangunan rumah sakit ini nantinya kita sangat berharap dapat membantu meningkatkan pelayanan kesehatan bagi keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan masyarakat yang berada disekitar kita" ujar Danlanud Rsn

Danlanud menjelaskan upaya Lanud Rsn untuk membangun Rumah Sakit TNI AU tersebut sangat diharapkan oleh seluruh warga Lanud Rsn serta mendapat tanggapan positif dari masyarakat sekitar Lanud Rsn. Memang Lanud Roesmin Nurjadin saat ini telah memiliki Rumah Sakit TNI AU dr. Sukirman akan tetapi sesuai dengan perkembangan organisasi dan bertambahnya jumlah persone Lanud Roesmin beserta Insub maka dipandang perlu untuk mengembangkan dan meningkatkan kapasitas dan fasitas layanan di rumah sakit untuk mendukung tugas-tugas kedinasan" ujar Danlanud

Ketua tim dari Kemhan juga menyampaikan kami membawa staf dan konsultan perencanaan, untuk pembangunan fisik selain mitra perencanaan juga dibantu konsultan pengawasan yang mungkin melekat dari awal mulai pekerjaan sampai selesai. Untuk tahap demi tahan sudah kita lalui sesuai aturan dan mekanismenya, setelah itu berlanjut dan mengecek kelapangan untuk memulai dan melihat lokasi. Untuk itu kami mohon saran serta masukan demi kesempurnaan rencana pembangunan rumah sakit TNI Angkatan Udara ini.

Turut hadir Kadislog Lanud Rsn, yang diwakili Kasi Harmatsista Dislog Lanud Rsn, Dansatpom Lanud Rsn, Kaintel Lanud Rsn, Karumkit dr. Sukirman Lanud Rsn, Kasi Fasint Lanud Rsn, Pakes Rumkit dr. Sukirman serta staf terkait lainnya. (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • Danlanud Rsn Terima Tim dari Kemhan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved