www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kafilah Rsn, Juara Umum MTQ
Senin, 16-01-2023 - 11:32:08 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Kafilah Lanud Roesmin Nurjadin mencatatkan prestasi yang membanggakan yaitu dengan tampil sebagai juara umum pada perlombaan MTQ ke-8 tingkat Kelurahan Maharatu tahun 2023 yang diselenggarakan di Masjid Al-Jariyah RW.04 kelurahan Maharatu, minggu (15/1/23).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 10 Rukun Warga (RW) ini, Kafilah dari Lanud Rsn, khususnya warga RW 09 dan 10, mampu menyabet gelar juara umum dengan raihan juara pertama sebanyak 4 orang, kemudian juara kedua sebanyak 1 orang dan juara ketiga sebanyak 2 orang.

Kategori yang diperlombakan antara lain, Tahfiz golongan anak-anak putra putri, Tilawah golongan anak-anak putra putri, Tilawah golongan remaja putra putri dan Tilawah golongan dewasa putra putri.

Adapun perolehan juara diantaranya, Juara I Tahfiz golongan anak-anak putri diraih oleh Nurul Fatiha putri dari PNS Aziskan anggota Skatek 045,
Juara 1 Tilawah anak-anak putra diraih oleh M. Rados Law Larre putra dari Mayor Sus Miswanto, S.T. Kasi Fasint Lanud Rsn, Juara 2 Tilawah anak-anak putra diraih oleh M. Alviswan Larre putra dari Mayor Sus Miswanto, S.T. Kasi Fasint Lanud Rsn.

Juara 2 Tilawah anak-anak putri diraih oleh Raisya Tabina Putri Edison putri dari Letkol Sus Edison, S. Ag Kapen Lanud Rsn, Juara 1 Tilawah remaja putra dirah oleh M. Fadhil Alfikri putra dari Pns Ahmad Syukri anggota Bintalid Lanud Rsn, Juara 3 Tilawah remaja putra diraih oleh Rakha Tirtana Putra Edison putra dari Letkol Sus Edison, S.Ag Kapen Lanud Rsn Juara 1 Tilawah remaja putri diraih oleh Luthfiana Qurrotul Aini putri dari PNS Ahmad Syukri anggota Bintalid Lanud Roesmin Nurjadin.

Atas prestasi membanggakan ini, Danlanud Rsn Marsma TNI Ian Fuady memberikan ucapan selamat serta bangga kepada Kafilah Lanud Rsn yang mengikuti kegiatan perlombaan MTQ tingkat kelurahan Maharatu.

Ini adalah sebuah catatan prestasi yang harus disyukuri, semua ini berkat kerja keras seluruh peserta dan team, serta juga ridho Allah SWT, namun perlu saya sampaikan untuk tidak langsung berpuas diri, jadikan hal ini sebagai penambah semangat serta motivasi untuk bisa berprestasi ditingkat yang lebih tinggi.

"Alhamdulillah untuk yang ke sekian kalinya Kafilah Lanud Rsn, dapat meraih prestasi yang sangat membanggakan sebagai juara umum dalam perlombaan MTQ tingkat kelurahan Maharatu" tambah Danlanud

Hal senada disampaikan oleh Pjs. Kabintalid Lanud Rsn, Letkol Sus H.M.Zukri S.Ag, Alhamdulillah diawal tahun 2023 ini Kafilah dari Lanud Rsn memulai prestasi yang sangat luar biasa, Insha Allah kedepan kami dari Staf Pembinaan Mental dan Idiologi Lanud Rsn akan tetap berkomitmen untuk melakukan pembinaan kepada keluarga besar Lanud Rsn apalagi dalam waktu dekat ada agenda lomba MTQ ke level yang lebih tinggi yaitu, Tingkat Koopsud I dan Tingkat Mabesau. (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • Kafilah Rsn, Juara Umum MTQ
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved