www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Rayakan Natal Bersama di Lanud Rsn
Minggu, 15-01-2023 - 13:15:41 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Segenap keluarga besar umat Kristiani Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan Perayaan Natal Bersama tahun 2022 yang dilaksanakan di Balai Prajurit Edi Harjoko Lanud Rsn, Jumat (13/1/23).

Sukacita Natal masih dirasakan umat Kristiani POUK Eben Haezer Lanud Roesmin Nurjadin di awal tahun 2023 ini, tampak dari dilaksanakannya Perayaan Natal Bersama. Kegiatan perayaan Natal diawali dengan Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pendeta Lasma R. Tambunan, S.Th sebagai Pemimpin Liturgis dan kotbah disampaikan Pendeta Julianus Ginting, M.A. dengan tema "Hikmat Natal Mengarahkan Pada Jalan Yang Benar" (Matius 2 : 12).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady pada sambutannya yang dibacakan Kadispotdirga Lanud Rsn Kolonel Tek P. Siboro S.T., M.Si., selaku Pembina Harian Umat Kristiani Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan selamat Natal tahun 2022 dan selamat tahun baru 2023, teriring harapan dengan semangat natal semoga membawa kedamaian, cinta kasih dan persaudaraan untuk kita semua.


“Peristiwa Natal yang dirayakan malam ini, merupakan hari yang penuh dengan kebahagiaan dan suka cita yang dirasakan oleh seluruh umat kristiani, karena inilah hari kelahiran Yesus Kristus, yang pada hakekatnya merupakan simbol datangnya kehidupan dalam cahaya terang yang penuh kedamaian bagi umat manusia di dunia”, lanjut Danlanud Rsn.


Pada akhir sambutannya Danlanud Rsn mengharapkan momentum Natal dapat meningkatan iman terutama bagi umat kristiani Lanud Roesmin Nurjadin untuk terus membangun relasi persahabatan, persaudaraan, menjadi agen pembawa damai, adil, peduli, dan selalu berkomitmen serta konsisten dalam melakukan perubahan sikap hidup dalam berfikir dan bertindak disegala sendi kehidupan, baik dalam dinas, keluarga maupun lingkungan masyarakat

Seusai kegiatan ibadah Natal dilanjutkan dengan acara perayaan natal yang dimeriahkan dengan penampilan Tarian Anak Sekolah Minggu, Tarian Anak Remaja, Persembahan Pujian Solo, Duet dan VG dari personel Kristiani Lanud Rsn dan keluarga, serta VG Forum POUK PGI Wilayah Riau .


Tampak hadir personel Kristiani Lanud Roesmin Nurjadin, personel Yonko 462 Kopasgat , personel Denhanud 475 Kopasgat, personel Pazam, beserta keluarga, dan juga perwakilan Forum POUK PGi Wilayah Riau memenuhi Balai Prajurit Eddy Hardjoko Lanud Rsn dengan penuh sukacita. Dan acara perayaan Natal bersama diakhiri dengan jamuan kasih makan malam bersama serta pemberian bingkisan Natal untuk anak anak. (Ltl EDS)




 
Berita Lainnya :
  • Rayakan Natal Bersama di Lanud Rsn
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved