www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Primkopau Satpom Lanud Rsn RAT Pertama di Pekanbaru
Kamis, 12-01-2023 - 10:15:06 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru H. Sarbaini, S.Ag, M.H mengapresiasi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Satpom Lanud Roesmin Nurjadin Tahun Buku 2022. Apresiasi itu disampaikan saat agenda RAT yang diadakan dikantor Satpom Lanud Rsn, rabu 11/1/23.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru mangatakan fungsinya Koperasi adalah sebuah organisasi ekonomi yang dimiliki dan dioperasikan oleh orang-seorang demi kepentingan bersama. Dengan berlandaskan kegiatan prinsip gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan asas kekeluargaan.

Koperasi Satpom Lanud Rsn berdiri pada tanggal 24 Agustus 2000 yang telah memiliki izin usaha berbasis risiko sesuai dengan Nomor Induk Berusaha (NIB) yang saat ini memiliki anggota Koperasi sebanyak 93 Personel.

Koperasi Satpom Lanud Rsn dari waktu ke waktu semakin maju dan berkembang sesuai dengan perkembangan jaman saat ini. Saat ini koperasi Satpom Lanud Rsn sudah bisa memenuhi kebutuhan anggotanya dengan baik.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja Pengurus dalam mengembangkan dan memajukan usaha Primkopau Satpom Lanud Rsn.

"Awal tahun adalah awal yang sangat tepat untuk melaksanakan RAT, agar lebih cepat melakukan evaluasi kinerja tahun lalu dan cepat pula menyiapkan dan memulai program kerja untuk Tahun Buku berikutnya," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengatakan pelaksanaan RAT merupakan salah satu upaya menjalin hubungan yang harmonis diantara seluruh jajaran keanggotaan koperasi.

Banyak dinamika yang terjadi didalam berkoperasi ini, ada koperasi yang masuk didalam kategori koperasi sehat maupun kurang sehat, koperasi yang sehat dimulai dari kepercayaan anggota terhadap kepengurusan pengurus dan pengawas, terangnya.

Ia menjelaskan, RAT juga menjadi waktu yang tepat bagi anggota untuk menyampaikan pendapat, kritik dan saran. Hal ini sangat bermanfaat dalam peningkatan kinerja pengurus dan pengawas demi kemajuan koperasi ke depan.

"Dalam hal ini Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru terus melakukan pembinaan agar lebih banyak tercipta Koperasi yang sehat di Kota Pekanbaru ini," pungkasnya.

Agenda RAT dihadiri oleh Komandan Satpomau Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., Selaku Pembina Harian Primkopau Satpom Lanud Rsn, Kapuskopau Lanud Rsn yang diwakili oleh Kapten Teknik Khomeini, Pengawas, Kaprimkopau seluruh Satker jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, Seluruh Personel Satuan Polisi Militer Lanud Roesmin Nurjadin.

Acara diakhiri dengan pembagian door prize dan hadiah menarik lainnya. (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • Primkopau Satpom Lanud Rsn RAT Pertama di Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved