www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kabintalid Lanud Rsn : Do'a Induknya Ibadah
Rabu, 11-01-2023 - 10:23:40 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Selesai melaksanakan apel gabungan seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti kegiatan ibadah keagamaan rutin setiap hari rabu pagi ditiap-tiap rumah ibadah yang ada dijajaran Lanud Roesmin Nurjadin, rabu 11/1/23

Kegiatan ibadah rutin dan do'a bersama yang dilaksanakan setiap hari rabu pagi dilaksanakan sesesuai perintah dari Komando atas yang merupakan wujud dari rasa syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia yang dilimpahkan kepada hambanya serta memohon kepada sang Pencipta keselamatan perlindungan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan

Kegiatan ibadah rutin setiap hari rabu pagi dikoordinir oleh Pjs. Kabintalid Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol M. Zukri, S.Ag.

Pada saat apel gabungan sebelum melaksanakan ibadah dirumah ibadah masing-masing, Pjs. Kabintalid Lanud Roesmin Nurjadin memberikan arahan, Sebagai bangsa Indonesia khususnya insan TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas tentunya tidak lepas dari pertolongan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, baik sebagai pemeluk agama Islam, Kristen Hindu ataupun Bhuda. Sebagai insan beragama tentunya doa adalah senjata yang paling ampuh melalui doa yang kita panjatkan ini, kita memohon kepada Sang Pencipta Allah SWT, memberikan kemudahan dan keselamatan bagi setiap personel TNI AU dalam melaksanakan tugas, yakinlah sehebat apapun seseorang dalam melaksanakan tugas tanpa bantuan Illahi, maka tugas yang diemban tidak akan pernah barokah dan tercapai.

"Maka Wajarlah Doa Itu Induknya Ibadah" setiap hari kita sebelum melaksanakan tugas sudah diawali dengan berdoa, apabila makna doa betul-betul diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari maka akan menimbulkan rasa optimis dan semangat, semangat akan mampu menjalan tugas.

Pjs, Kabintalid berpesan dimanapun bertugas, jadikan doa sebagai pakaian sehari-hari, mari kita doakan bangsa ini agar terjauh dari musibah dan bencana , dan sebagai insan TNI AU dalam menjalan tugas kedepan diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam setiap pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kegiatan ibadah bersama setiap hari rabu pagi dilaksanakan dibeberapa rumah ibadah di Lanud Rsn, umat Islam di Masjid Amrullah, sedangkan umat Kristiani di Gereja POUK Eben Haizer Lanud Rsn dan bagi umat Hindu di Pura Jagatnatha Rawa Indah. (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • Kabintalid Lanud Rsn : Do'a Induknya Ibadah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved