www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kadisops Lanud Rsn : Antisipasi Serta Peduli Lingkungan
Senin, 09-01-2023 - 12:24:47 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Pangakalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin pagi ini melaksanakan Upacara mingguan, bertempat di Apron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin,Senin 9/1/23

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti mewakili Komandan Lanud Roesmin Nurjadin.

Pada kesempatan tersebut, bertindak sebagai Komandan Upacara Mayor Pnb Martono sehari-hari menjabat sebagai Kepala Seksi Angkutan Disops Lanud Roesmin Nurjadin

Pelaksanaan upacara bendera mingguan di Lanud Roesmin Nurjadin di ikuti oleh seluruh personel antara lain, Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Lanud Roesmin Nurjadin.


Dalam Sambutannya Irup menyampaikan yang pertama, ucapan terima kasih kepada seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dalam mendukung kegiatan kunjungan kerja bapak Presiden RI dan rombongan di Provinsi Riau baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung sebagai Sub Satgas Bandara termasuk pengamanan ring 2 dan ring 3.


Yang kedua, semua atribut yang sudah dibagikan dan ada peruntukannya tolong dipakai agar kita berpakaian lebih rapi dan seragam, karena atribut itu ada gunanya seperti di luar negeri kalau berpakaian tidak lengkap dengan atributnya tidak diperbolehkan masuk pada suatu tempat kegiatan.


Ketiga, menyikapi perubahan cuaca saat ini, agar senantiasa menjaga kondisi fisik supaya tetap sehat dan bugar dengan cara berolahraga, menjaga pola makan yang sehat, gizi yang baik dan istirahat yang cukup sehingga kita semua dapat bertugas dan beraktifitas dengan baik dan lancar.


Keempat, akhir-akhir ini sering terjadi angin kencang di wilayah Pekanbaru yang mengakibatkan banyak ranting-ranting yang patah, pohon tumbang atau bisa jadi tiang listrik yang patah dan lain sebagainya. Untuk itu saya menghimbau kepada kita semua untuk mengantisipasinya serta tingkatkan kepedulian kepada lingkungan sekitar. Kalau memang ada kejadian seperti yang saya sampaikan tolong dikoordinasikan dengan Dinas/Seksi terkait untuk ditindak lanjuti.


Kelima, kembali saya mengingatkan kepada para petugas jaga baik Pos depan, pos belakang, piket Mako dan pos jaga dijajaran Lanud Rsn agar lebih selektif terhadap orang luar yang masuk ke wilayah Lanud, kalau ada yang berfoto dan aktifitas lainnya harus ada ijin untuk apa dan lain sebagainya, mari saling menjaga amanah yang menjadi tanggung jawab kita bersama.


Lebih lanjut Kol Pnb Asri Efendi Rangkuti menekankan kepada seluruh peserta upacara agar dapat mengambil pelajaran dari beberapa kejadian masa lalu jangan sampai terulang kembali, perhatikan lambangja serta tingkatkan etos kerja serta mari kita laksanakan tugas dengan baik penuh dengan semangat, Kegiatan upacara berjalan dengan aman tertib dan lancar. (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • Kadisops Lanud Rsn : Antisipasi Serta Peduli Lingkungan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved