www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kasau : Wujudkan visi TNI sebagai Patriot NKRI
Senin, 02-01-2023 - 14:08:22 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Wujudkan visi TNI sebagai Patriot NKRI sesuai arahan Panglima TNI yaitu : Prajurit TNI yang Profesional, Modern dan Tangguh, melalui peningkatan sumber daya manusia unggul, kesiapan operasional, penguatan konsep gabungan hingga reformasi birokrasi dan kultur organisasi.

Demikian yang dikatakan oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady, pada Apel Luar Biasa Menyambut Tahun Baru 2023, Bertempat di Apron Baseops Lanud Rsn, Senin (2/1/23).

Menggunakan kesempatan yang baik ini, selaku Kepala Staf Angkatan Udara, saya mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat Nasrani TNI Angkatan Udara, dan “Selamat Tahun Baru” kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, di mana pun berada dan bertugas.

Secara khusus, saya memberikan apresiasi kepada prajurit TNI Angkatan Udara yang telah mematuhi arahan pemerintah dan turut menjaga ketertiban dan keamanan selama periode Natal dan Tahun Baru. Hal ini penting dalam rangka menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional di Indonesia yang telah berjalan dengan cukup baik.

Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengatakan Tahun 2022 lalu, bangsa Indonesia dihadapkan dengan berbagai ujian bencana alam, seperti tanah longsor dan gempa bumi di Cianjur, erupsi Gunung Semeru, serta yang paling utama adalah tantangan dalam melaksanakan pemulihan untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

Alhamdulillah, di tengah berbagai ujian tersebut, TNI Angkatan Udara mampu hadir untuk membantu dan meringankan kesulitan bangsa Indonesia, khususnya terhadap masyarakat yang terdampak bencana secara langsung.

“Semoga di tahun 2023 ini, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kesehatan, keselamatan, keberkahan, serta kesuksesan kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan oleh negara”, Pungkas Kasau.

Turut hadir pada Apel Luar Biasa Menyambut Tahun Baru 2023, Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B., Para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan dan seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin serta Insub (Yonko 462 dan Denhanud 475 Kopasgat, Pazam, serta Subdenkomlek TNI) (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • Kasau : Wujudkan visi TNI sebagai Patriot NKRI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved