www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Lanud Rsn Gelar Doa Bersama Akhir Tahun 2022
Sabtu, 31-12-2022 - 07:14:27 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Menjelang tutup tahun 2022, keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan doa bersama yang diawali dengan shalat Jumat berjamaah, bertempat di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Jumat (30/12/22).

Bertindak sebagai Khatib dan Imam shalat Jumat Al Ustadz Suhanta, S.Ag., M.Pd., serta dilanjutkan doa bersama akhir tahun 2022 untuk memohon keselamatan, kelancaran kesuksesan di tahun 2023 oleh PNS Ahmad Syukri, M.P.di

Dalam khotbahnya Al Uztadz Suhanta, S.Ag., M.Pd., selaku khotib mengajak seluruh jamaah untuk melakukan intropeksi diri terhadap berbagai hal yang dilakukan selama tahun 2022, utamanya selama pelaksanaan tugas dilanud Rsn. Menyongsong tahun 2023 agar kita semua meningkatkan kinerja menjadi lebih baik, sesungguhnya semua kegiatan yang kita laksanakan bisa kita niatkan sebagai ibadah, sehingga apa yang kita lakukan mulai dari apel pagi sampai apel siang. semuanya bernilai ibadah.

Hadir mengikuti doa bersama, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady, Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan para perwira, bintara,tamtama, PNS Lanud RSN, personel Yonko 462 Kopasgat, personel Denhanud 475 Kopasgat serta jamaah lainnya.

Kegiatan doa bersama akhir tahun ini dilaksanakan secara serentak, umat Kristiani di Gereja Pouk Eben Haizer Lanud Rsn sedangkan umat Hindu di Pura Jagatnatha Rawa Indah. (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • Lanud Rsn Gelar Doa Bersama Akhir Tahun 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved