www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danlanud Rsn Hadiri Renungan Lintas Agama TNI AU Tahun 2022 Secara Virtual
Sabtu, 31-12-2022 - 02:13:29 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Dian Ian Fuady serta Pejabat List B keatas bersama istri mengikuti renungan lintas agama TNI AU Tahun 2022 secara Virtual, bertempat di Ruang Rapat Tuanku Tambusai, Jumat (30/12/22).


Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo dari Gedung serbaguna Suharnoko Harbani Mabesau, Cilangkap, Jakarta.


Kepala Staf Angkatan Udara mengatakan renungan lintas Agama ini merupakan bentuk rasa syukur dan refleksi terhadap pencapaian di tahun 2022. Kegiatan ini juga bertujuan mengevaluasi dan instropeksi diri dalam melanjutkan cita-cita bersama pada tahun mendatang, yaitu mewujudkan TNI AU yang disegani di kawasan.


Kasau juga mengingatkan kepada personel TNI AU sebagai insan yang beriman kita harus meyakini, bahwa sejatinya senjata yang terkuat adalah doa.yang dipanjatkan oleh seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara.


Kegiatan ini mendatang empat orang rohaniawan yaitu, Kolonel Sus Dr. H. Muttaqin, M.Ag (Islam), Kolonel Sus Romo Yos Bintoro, M.Sc., PR., (Khatolik), Kolonel Sus Pendeta Dr. Danil Albert Tobing., S.Th., MAP., M.I.Pol (Protestan), Kolonel Sus Pinandita Drs. Suwarno (Hindu) dan pembaca renungan akhir tahun Kolonel Sus Dr. H.M. Kemalsyah, M.Ag.


Kasau mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada segenap personel TNI AU dimanapun bertugas, atas kerja keras dan pengorbanan dalam upaya pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai. Lebih lanjut Kasau mengajak seluruh prajurit dan Pns TNI AU untuk menghayati dan meneguhkan prinsip prinsip keagamaan tersebut, dalam hal mendekatkan diri dan beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, menghargai sesama, menghargai keberagaman, dan menjalani kehidupan dengan sebaik baiknya sesuai dengan ajaran agama masing masing.


Turut hadir dalam kegiatan secara luring Wakasau, wakil ketua Umum Pia Ardya Garini, Pangkoopsudnas, Dankodiklatau, Irjenau, koorsahli Kasau, Para asisten Kasau, Ibu-ibu Pia Ardya Garini dan Pejabat lainnya. (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • Danlanud Rsn Hadiri Renungan Lintas Agama TNI AU Tahun 2022 Secara Virtual
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved