www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PANKOOPSUDNAS : SEMANGAT DAN DEDIKASI TINGGI
Senin, 19-12-2022 - 12:18:06 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Memasuki penghujung tahun 2022 ini, banyak hal yang telah dicapai pada pelaksanaan tugas-tugas Koopsudnas, diantaranya adalah Koopsudnas turut serta dalam mensukseskan kegiatan G-20 Summit di Bali. Kegiatan internasional ini adalah salah satu bukti bahwa Indonesia mendapat pengakuan dunia, sekaligus mampu menjaga amanah Presidensi G-20 dengan sangat baik.

Demikian sambutan Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsekal Madya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuadi pada upacara bendera 17an bulan Desember, bertempat di Apron Baseops Lanud Rsn, Senin (19/12/22).

“Kita juga telah bersama mengikuti kegiatan Indo-Defence 2022 di Jakarta, yang menyuguhkan pameran pertahanan berskala global, dengan menampilkan berbagai teknologi alutsista terkini. Selain iłu kita juga turut serta pada kegiatan HUT ke- 77 RI sebagai koordinator demo Udara yang menampilkan formasi pesawat tempur dan helikopter dengan hasil yang baik. Tak hanya itu kegiatan latihan puncak TNI AU Angkasa Yudha juga dapat kita laksanakan dengan baik. Tugas yang baru saja kita laksanakan adalah pengukuhan lambang satuan baru di mana menandai era pembaharuan; semangat, dedikasi, motivasi kerja menuju Koopsudnas yang professional”, lanjutnya.

Pangkoopsudnas di akhir sambutannya menyampaikan kepada seluruh personel dan satuan yang terlibat pada kegiatan ini, baik secara langsung maupun tidak langsung, saya mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja yang sangat baik dalam mendukung tugas-tugas Koopsudnas.

Koopsudnas juga turut mengambil peran dan mampu menunjukkan kepada masyarakat dan dunia internasional atas kredibilitas sebagai Angkatan Udara yang disegani di kawasan. Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS Koopsudnas serta jajaran, untuk terus memacu kinerja terbaiknya demi kemajuan organisasi yang kita cita-citakan bersama.

Pada pelaksanaan upacara bendera kali ini bertindak sebagai Danup Mayor Tek F. Timor Reza, Pembaca UUD 1945 Serda Dani, Pengucap Sapta Marga Prada Rizki Ananda serta pengucap Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri Sipil Pns Tommy Hasudungan Simanjuntak.

Hadir dalam upacara bendera, Danwing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B., Kadispers Kolonel Adm Efrizal Syah, Para Komandan Satuan, serta seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil. (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • PANKOOPSUDNAS : SEMANGAT DAN DEDIKASI TINGGI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved