www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
KABINTALID LANUD RSN : PERTEBAL IMAN DAN TAQWA
Rabu, 14-12-2022 - 15:58:21 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Segenap umat Muslim Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan Shalat Dhuha bersama di Masjid Amrullah Lanud Rsn Pekanbaru seusai pelaksanaan apel pagi, Rabu (14/12/2022).

Diawali dengan ibadah shalat Dhuha bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat pendek, tahlil dan tasbih, lalu diakhiri dengan doa bersama.

Menurut Pjs Kabintalid Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag., kegiatan shalat dhuha bersama ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Lanud Rsn pada hari Rabu pagi setiap minggunya.

"Melalui kegiatan ini diharapkan akan dapat meningkatkan serta mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, karena dengan keimanan dan ketaqwaanlah kita bisa membentengi diri kita dari hal-hal yang tidak baik. Dengan mental yang tangguh dan teruji yang berlandaskan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa prajurit akan mampu melaksanakan berbagai macam tugas yang diamanahkan kepadanya, dan juga akan berpengaruh pada kinerja dan kehidupannya baik secara kedinasan maupun ditengah-tengah keluarga", lanjut Kabintalid.

Kegiatan ibadah setiap rabu pagi tidak hanya dilaksanakan di Masjid Amrullah, kegiatan ibadah ini juga dilaksanakan oleh personel Lanud Rsn di Gereja POUK Eben Heizer untuk umat Kristiani, dan di Pura Agung Jagat Natha bagi umat Hindu. (Ltl EDS)



 
Berita Lainnya :
  • KABINTALID LANUD RSN : PERTEBAL IMAN DAN TAQWA
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved