www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danlanud Rsn Hadiri Pembukaan Pameran Riau Expo 2022
Rabu, 23-11-2022 - 08:02:56 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady bersama Forkopimda hadiri pembukaan pameran Riau Expo 2022, tempat di kawasa. Purna MTQ Jln Sudirman Pekanbaru, Selasa (22/11/22) Malam.

Pantauan di lokasi, ribuan masyarakat tumpah ruah menghadiri pembukaan Riau Expo 2022 oleh Gubernur Riau Dra. H. Syamsuar, MSi, dan terlihat masyarakat tumpah ruah menghadiri pembukaan dan stan-stan yang berada di kegiatan tersebut.

Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Riau Expo 2022, baik pemerintah daerah dan pihak swasta.

Tak lupa, Gubri mengajak semua pihak untuk selalu menjaga suasana aman dan kondusif di Bumi Lancang Kuning, agar orang berusaha merasa aman.

"Mari kita jaga suasana aman dan kondusif, dan beri kemudahan orang berusaha di Riau," ajak Gubri.

Gubri mengatakan, saat ini masih banyak investor baik dalam maupun luar negeri ingin berinvestasi di Riau. Misalnya saja investor dari Malaysia ingin berinvestasi di Riau.

"Karena itu, suasana aman dan kondusif harus kita jaga terus, sehingga bisa memacu pertumbuhan ekonomi di daerah kita ini, termasuk bisa mengurangi pengangguran terbuka," pesannya.

Untuk itu, dukungan masyarakat dan perusahaan sangat diperlukan dalam meningkatkan investasi di Riau. Dengan begitu, pertumbuhan ekonomi dan investasi di Riau bisa meningkat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya kepada pihak swasta dan pelaku-pelaku UMKM yang saat ini mulai menggeliat setelah kita melakukan pemulihan ekonomi. Walaupun saat masih kondisi pandemi Covid-19, tapi saat ini UMKM mulai menggeliat. Mari kita tingkatkan lagi kinerja kita di masa yang akan datang," tukasnya.

Untuk diketahui, pembukaan Riau Expo tahun 2022 dihadiri Forkompinda Riau, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau serta dunia usaha.

Pembukaan Riau Expo 2022 juga diramaikan oleh Artis Mahan dan penyanyi Maulana Ardiansyah.

Dalam kesempatan itu, Gubri bersama Forkompinda Riau meninjau stand UMKM dan stand perusahaan serta stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau, dan stand kabupaten/kota. (Ltl MZ)



 
Berita Lainnya :
  • Danlanud Rsn Hadiri Pembukaan Pameran Riau Expo 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved