www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danlanud Rsn Apresiasi Akademi Dai Cilik TVRI Riau
Senin, 07-11-2022 - 16:04:17 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady diwakili Kepala Penerangan Lanud Rsn Letkol Sus M.Zukri, S.Ag, menghadiri kegiatan Malam Grand Final Akademi Da’i Cilik TVRI Riau Tahun 2022, di Halaman Kantor LPP TVRI, Jalan Durian, Pekanbaru, Jum'at (4/11/2022) malam.


Kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Riau H. Masrul Kasmy, Kepala Kantor Kemenag Provinsi Riau H. Mahyudin, serta Perwakilan Bupati/Walikota se-Provinsi Riau.


Usai menghadiri kegiatan tersebut, Kepada Kepala Penerangan Lanud Rsn Letkol Sus M.Zukri, Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ian Fuady menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.


Menurutnya, dengan diadakannya event seperti ini, mudah-mudahan Provinsi Riau melahirkan generasi yang Islami, Qur'ani serta memberikan dampak positif bagi anak-anak yang ada di Provinsi Riau.

"Penampilan ke enam peserta grand final Dai Cilik sangat memukau dan membanggakan. Keberanian, kemahiran menyampaikan misi-misi Islam, tidak kalah pentingnya seolah-olah kita menyaksikan da'i-da'i kondang di Indonesia.

"Ini adalah aset agama, bangsa, dan negara yang harus dijaga, dididik dan dibina, serta diperhatikan karena mereka sangat cerdas dan mampu menyampaikan materi agama dengan baik, semua peserta malam ini luar biasa",kata Ian Fuady.


Marsma TNI Ian Fuady menambahkan, kami yakin melalui kegiatan ini, tentunya dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan akhlak dan moralitas negeri ini.


"Terimakasih kepada TVRI Riau, dimana tiap tahunnya menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, dengan harapan agar da'i-da'i cilik bisa tampil di tingkat nasional maupun internasional",tutup Ian.


Pada grand final da'i cilik tahun ini, sebagai juara I Casey mendapat piala dan selempang, serta uang pembinaan Rp.3.500.000.- dan hadiah utama Umrah, juara II Hanif Nur Daffah, juara III Ferli Kurniawan, sedangkan juara harapan 1 Putri Kalila Ramadhan, Harapan II Tengku Sufyan Nabil, harapan III Afifa Azzufairah dan masing-masing mendapat piala dan uang pembinaan. Kegiatan berjalan dengan aman dan Lancar. (Ltl MZ)



 
Berita Lainnya :
  • Danlanud Rsn Apresiasi Akademi Dai Cilik TVRI Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved