www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Berikan Ucapan Selamat, Danlanud Rsn Apresiasi Kinerja Satpom
Rabu, 02-11-2022 - 11:14:23 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady berikan ucapan selamat Hari Jadi ke-76 POMAU dan apresiasi terhadap kinerja Satuan Polisi Militer Lanud Rsn pada acara syukuran Hari Jadi ke-76 POMAU, tempat di halaman parkir Satpom Lanud Rsn, Selasa (1/11/22).

Sebelumnya Komandan Lanud Rsn, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Ny.Dian Ian Fuady, menyerahkan Piala dan uang pembinaan Juara I kepada Tim Voli ball Satpom, juara II Denhanud 475 diserahkan oleh Danwing 6 Kolonel Pnb Bagus Haryadi B, dan juara III kepada Skadud 16 oleh Dansatpom Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., serta penyerahan piala dan piagam penghargaan sebagai prajurit teladan Ba/Ta Satpom Lanud Rsn kepada Serka Efendi dan Pratu Satrio, dan dilanjutkan peninjauan dan peresmian renovasi aula "Wira" dan ruang baca serta gedung PIA Ranting 05-12/D.I Satpom Lanud Rsn.

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ian Fuady dalam sambutannya mengatakan, saya saat ini merasa senang dan bangga, dimana Satpom Lanud Rsn telah banyak perubahan , tentunya ini merupakan kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari Dansatpom dan jajaran, sehingga Satpom Lanud Rsn mengalami kemajuan yang sangat signifikan.

"Ini adalah hadiah spesial di Hari Jadi ke-76 Polisi Militer TNI Angkatan Udara, dimana Satpom Lanud Rsn telah dapat berkontribusi positif baik terhadap Lanud Rsn maupun Satpom itu sendiri tentunya ini juga merupakan implementasi dari nilai-nilai kepahlawanan para pendahulu, yang terus mengabdi tanpa mengenal waktu",ujar Ian Fuady.

Orang nomor 1 di Lanud Rsn mengatakan, saya berharap inovatif dan kreatif ini terus dipertahankan kalau perlu ditingkatkan, semoga perubahan ini dapat menginspirasi personel lain, dan anggota Satpom itu sendiri, agar dapat memberikan terbaik dalam setiap penugasan.

Kemudian Komandan Satpom Lanud Rsn Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., mengatakan, terimakasih atas motivasi dan dukungan dari Danlanud Rsn, sehingga inilah yang dapat kami berikan di Hari Jadi POMAU, namun kami akan terus memberikan yang terbaik, karena kantor ini telah kami anggap sebagai rumah kami sendiri.

"Kami akan selalu menerima saran dan kritikan dari Danlanud Rsn dan staf untuk perbaikan di masa yang akan datang, agar Satpom Lanud Rsn ini terus berkiprah dalam mendukung tugas Lanud Rsn",ungkap Jaguar.

"Tentunya pada Hari Jadi ke-76 POMAU, kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Danlanud Rsn, para undangan dan keluarga besar Lanud Rsn, yang telah ikut menyemarakan mulai dari kegiatan-kegiatan sampai pelaksanaan upacara ini.

Kemudian pada hari itu juga sedang berlangsung lomba memancing, dimana Sertu Eko Sahputra anggota Penerangan Lanud Rsn meraih juara I katagori ikan terberat berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan, dan kegiatan diakhiri dengan pembagian Doorprize kepada seluruh anggota Satpom Lanud Rsn. (Ltl MZ)



 
Berita Lainnya :
  • Berikan Ucapan Selamat, Danlanud Rsn Apresiasi Kinerja Satpom
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved