www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Meriahkan HUT TNI, Ratusan Anak TK Ikut Lomba Mewarna
Senin, 31-10-2022 - 07:30:59 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Meriahkan HUT ke-77 TNI, Ratusan anak-anak TK di Kota Pekanbaru mengikuti lomba mewarna dalam rangkaian acara open base Lanud Roesmin Nurjadin atau pesta rakyat bersama Otomotif Riau tempat di Shalter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (30/10/22).

Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Dian Ian Fuady turut hadir dan menyaksikan, dan merasa bangga serta senang melihat antusias dan semangat anak-anak TK mengikuti lomba mewarna, dan turut disaksikan oleh orang tua, keluarga dan pengunjung lainnya, selain itu TK Angkasa juga tak luput dari pantaunnya.

Setelah lomba mewarna selesai, pada hari itu juga diumumkan para pemenangnya, dan langsung diserahkan piala, uang pembinaan, dan piagam penghargaan.

Disela-sela penyerhaan hadiah Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Panud Roesmin Nurjadin Ny.Dian Ian Fuady mengatakan, pada hari ini saya bersyukur, karena kita dapat mengedukasi calon generasi millenial, generasi emas sebagai penerus pemimpin bangsa, mereka anak-anak kita memiliki mental yang luar biasa, hal ini dapat dilihat semangat dan motivasinya, dalam mengikuti lomba mewarna, anak-anak kita tertib dan sopan.

Tentunya saya sebagai Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan, selamat kepada para pemenang, yang belum menang jangan patah semangat, masih ada kesempatan di waktu lain untuk ikut berlomba, Insyaallah masih ada event-event selanjutnya, siap tahu ada kesempatan untuk menjadi pemenang, maka terus belajar dan berlatih, mudah-mudahan nanti jadi pemenangnya.

"Dan juga terimakasih kepada orang tua yang telah membawa anak-anaknya untuk memberikan semangat, dengan kehadiran orang tua tentunya akan dapat menambah semangat anak-anaknya untuk lebih baik lagi",ujarnya.

Ny. Dian Ian Fuady menambahkan, apresiasi kepada panitia penyelenggara open base/pesta rakyat bersama Otomotif Riau yang mengangkat lomba mewarna tingkat TK ini, karena kita ikut berkontribusi mencerdaskan anak bangsa. (Ltl MZ)



 
Berita Lainnya :
  • Meriahkan HUT TNI, Ratusan Anak TK Ikut Lomba Mewarna
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved