www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Anak (Alm) Hofman Haloho dan Ir.Anita Girsang Regina Abygail Putri Haloho, Dinobatkan Sebagai Putri Anak Lingkungan Riau 2022
Selasa, 25-10-2022 - 13:04:58 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Regina Abygail Putri Haloho
Umur. 10 tahun Anak Dari ( Alm ) Hofman Haloho dan Ibu Ir.Anita Girsang
Anak ke 3 dari 3 bersaudara, Dinobatkan menjadi Putri Anak Lingkungan Riau 2022 Dan akan dilanjutkan dengan kompetisi tingkat Nasioanal di Jakarta pada tgl 3 November 2022 yang diadakan Di Gedung Smesco.


Regina Abygail Putri Haloho sekarang Duduk dibangku SD Dharma Yuda kelas 5 Sekolah Faforit atau yang Terkenal di Kota Pekanbaru Provinsi Riau Sekolah Dharma Yuda ini Swasta dan Rata-rata murid yang sudah Sekolah di Dharma Yuda Berhasil, Dan Regina Abygail Putri Haloho sekarang adalah Putri Anak Riau Lingkungan 2022.


Yang melaksanakan kegiatan ini adalah
Swasta yaitu Yayasan Yury Organizer, dan mulai Seleksi peserta pada bulan Januari dan Grand Final bulan Juli 2022, Mekanisme penilaian sebagai berikut : seperti Kepribadian, atitude, kemampuan public speaking, catwalk , serta percaya diri. Dan Acara kegiatan ini dipimpin oleh 3 orang Juri, yang sudah berpengalaman dibidang perlombaan dan Juri tetap objektif, dan Hasilnya Regina Abygail Putri Haloho Dinobatkan Sebagai Putri Anak Riau Lingkungan 2022.


Regina Abygail Putri Haloho Sebagai Putri Anak Riau Lingkungan tahun 2022
Meminta Dukungan dari Pemerintah kota Pekanbaru, Pemerintah Provinsi Riau, beserta Masyarakat Riau pada khususnya, agar Regina Abygail Putri Haloho Sebagai Putri Anak Riau Lingkungan tahun 2022 beserta Teman-temannya bisa menjadi Juara dalam mengikuti kompetisi tingkat Nasioanal di Jakarta pada tgl 3 November 2022 yang diadakan Di Gedung Smesco.


Regina Abygail Putri Haloho sekarang yang masih Duduk dibangku SD Dharma Yuda Kelas 5 kota Pekanbaru provinsi Riau ini, sudah menjadi Putri anak Lingkungan Riau tahun 2022, Dan sudah Dinobatkan menjadi Anak Lingkungan Riau pada bulan Juli tahun 2022 ditingkat Provinsi Riau, dan Akan dilanjutkan ke tingkat nasional pada tgl 3 November nanti di gedung Smesco Jakarta.


Dan yang berangkat ke Jakarta peserta sebanyak 9 orang diantaranya :
1. 4 orang Finalis Putri
2. 5 orang Fanalis putra Remaja
Mereka inilah yang mewakili atau utusan dari Provinsi Riau dan akan bertarung untuk tingkat Nasional pada tanggal 3 November tahun 2022 mendatang di Jakarta.


Menurut ibu Ir.Anita Girsang orang tua dari Regina Abygail Putri Haloho, mengatakan bahwa saya sebagai orang Tua dari Regina Abygail Putri Haloho, Bangga mempunyai Anak seperti Regina, biarpun Ayah Nya sudah Almarhum (alm) tetap bangga bisa terpilih sebagai Putri Anak Lingkungan Riau pada Tahun 2022 ini, anak yang ke 3 dari 3 bersaudara dan saya Yakin bahwa Regina Abygail Putri Haloho, beserta Teman-teman Nya bisa menjadi JUARA yang mewakili Provinsi Riau, Ujar ibu Ir. Anita Girsang.


Saya Ir. Anita Girsang sebagai ibu dari Regina Abygail Putri Haloho, meminta DOA dan dukungan dari Pemerintah Kota Pekanbaru, Pemerintah Provinsi Riau beserta Masyarakat Riau, agar Regina Abygail Putri Haloho, beserta Teman-teman Finalis yang Mewakili Masyarakat Riau pada Khusus nya, bisa menjadi Juara 1 dalam mengikuti kompetisi tingkat Nasioanal di Jakarta pada tgl 3 November 2022 yang diadakan Di Gedung Smesco, ujar Ir. Anita Girsang.


Regina Abygail Putri Haloho, Putri Anak Lingkungan Riau 2022, dan yang masih Duduk dibangku SD Dharma Yuda Kelas 5, kota Pekanbaru Provinsi Riau dan Sekolah yang Terkenal di Kota Pekanbaru Yakin dan Percaya bersama Teman-teman Nya Finalis yang mewakili Provinsi Riau, bisa Menjadi JUARA 1 (SATU) Atas kompetisi tingkat Nasioanal di Jakarta pada tgl 3 November 2022 yang diadakan Di Gedung Smesco, di Jakarta Ujar Regina Abygail Putri Haloho.


Putri Anak Lingkungan Riau tahun 2022 Regina Abygail Putri Haloho, yang dinobatkan pada bulan Juli tahun 2022 ini, dan yang masih Duduk Dibangku SD Dharma Yuda Kelas 5, Sekolah yang Terkenal di Kota Pekanbaru Riau ini, banyak presitasi yang diraih nya dan Cerdik, ditempat Sekolah menuntut Ilmunya, Dan Semua yang dicapai oleh Regina Abygail Putri Haloho, tidak lepas dari Bimbingan Orang Tua Nya Ir.Anita Girsang dan keluarga Regina Abygail Putri Haloho, bisa berhasil ditingkat Provinsi Riau dan Nasional. (Red)




 
Berita Lainnya :
  • Anak (Alm) Hofman Haloho dan Ir.Anita Girsang Regina Abygail Putri Haloho, Dinobatkan Sebagai Putri Anak Lingkungan Riau 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved