www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Akhirnya Tuan Rumah Rydder Juara I Sepakbola
Jumat, 21-10-2022 - 07:08:26 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Skadron Udara 16 Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin sebagai tuan rumah meraih juara I Sepakbola dalam rangka memperingati HUT ke-8 Skadud 16 Wing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin, tempat Lapangan Sepak Bola Andalan Lanud Rsn, Kamis (20/10/22).

Perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan, telah sampailah kepenghujung kejuaraan, dimana pasukan "Rydder FC" (Skadud 16) meluluh harapan pasukan "Perslog" untuk merebut juara, dengan gigih melawan "Rydder FC" yang sekali-kali juga mencoba menerobos benteng Rydder. Namun bentengnya cukup kuat dan tangguh, akhirnya dengan pengalaman manuvernya, Rydder keluar sebagai pemenangnya, setelah mengalahkan gabungan Personel Logistik (Perslog FC) dengan angka mutlak 3-0, sebagai mesin pencetak golnya yaitu, 2 gol oleh Lettu Kal Raffi dan Sertu Hambali 1 gol. Perslog terhenti di peringkat II, sedangkan sebelumnya juga bertemu Panther FC (Skadud 12) vc. Grippen FC dan dimenangkan oleh "Fanther FC"/Skadud 12 dengan skor 3-0.

Komandan Skadud 16 Mayor Pnb Bambang Aulia Yudhistira langsung menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang, kemudian juga kepada Kopda Joko Wiyono sebagai topskor.

Pada pertandingan ini turut hadir, Danwing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Haryadi B, Kadisops Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti, Kadispers Kolonel Adm Efrizal Syah, S.A.P., MI.Pol, dan pejabat lainanya serta turut disaksikan ratusan penonton keluarga besar Lanud Rsn dan masyarakat yang ikut memadati lapangan hijau Andalan Lanud Rsn.

Pada sesi penyerahan tropy dan uang pembinaan Komandan Skadud 16 Mayor Pnb Bambang "Sphinx" Aulia Yudhistira mengatakan, alhamdulillah turnamen sepakbola berjalan dengan aman dan lancar, terimakasih kepada seluruh pemain yang telah bertanding dengan sportifitas, dan begitu juga kepada wasit yang memimpin dengan tegas dan adil, serta kepada penonton yang telah memadati lapangan.

"Yang pasti kami berharap dengan adanya turnamen ini dapat membentuk kembali kebersamaan, solidoritas, silaturahmi terutama di masa pasca Pandemi Covid-19",ujar Sphinx. (Ltl MZ)



 
Berita Lainnya :
  • Akhirnya Tuan Rumah Rydder Juara I Sepakbola
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved