www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Ketua PIA Lanud Rsn Lakukan Servis Pertama Pembukaan Turnamen Bola Voli Danlanud Cup
Jumat, 14-10-2022 - 19:40:11 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Dian Ian Fuady turut mendampingi Danlanud Rsn Marsma TNI Ian Fuady, bersama Dansatpom Letkol Pom I Gede Santika, S.H., M.P.M., dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-12/D.I Satpom Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Ni Kadek Eka Santika melakukan servis pertama sebagai diawali pertandingan dalam pembukaan pembukaan turnamen Bola Voli "Danlanud Cup" tempat di Lapangan Bola Voli Satpom Lanud Rsn, Jumat (14/10/22).

Turut hadir, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Ny. Puri Bagus Haryadi, Ny. Asri Efendi Rangkut, Ny. Efrizal Syah, Ny. Wiwik Siboro, dan ibu pejabat lainya.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Dian Ian Fuady mengatakan, kehadiran pengurus PIA Lanud Rsn untuk memotivasi tim Bola Voli untuk berlaga memperebutkan piala Danlanud, lebih bersemangat lagi.

"Selain itu kehadiran para Srikandi PIA adalah untuk memotivasi agar anggota PIA Lanud Rsn juga memiliki jiwa olah raga, karena dengan berolahraga badan akan sehat, kalau badan sehat maka akan memotivasi keluarga untuk bersemangat lagi",ujar Ny.Dian Ian Fuady.

Ny. Dian Ian Fuady mengatakan, saya sangat cinta dan senang berolahraga, mari kita galakan cinta olahraga, semuanya itu harus diawali dari kita, kalau tidak dari kita lalu siapa lagi.

Nampak Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Ny. Ian Fuady mendampingi Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ian Fuady dalam melakukan servis pertama, yang menandakan pertandingan Bola voli dimulai. (Ltl MZ)



 
Berita Lainnya :
  • Ketua PIA Lanud Rsn Lakukan Servis Pertama Pembukaan Turnamen Bola Voli Danlanud Cup
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved