www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinpotdirga Lanud Rsn Kembali Pantau Vaksinasi Massal
Rabu, 12-01-2022 - 20:21:31 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinpotdirga Lanud Rsn Kembali Pantau Vaksinasi Massal
  •  

    Pekanbaru, Bintara Pembinaan Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) Lanud Roesmin Nurjadin Serma Kuswanto kembali memantau kegiatan vaksinasi massal dalam rangka memberikan kekebalan (herd Imunity) untuk memutus penyebaran Covid-19, tepatnya di SDN 169 dan SDN 138 Pekanbaru, Rabu (12/1/22).

    Serma Kuswanto dalam pantauannya mengatakan, vaksinasi massal dosis 1 (sinovac) kali ini diberikan kepada anak-anak usia 6 s.d 11 tahun dari target 600 orang terlaksana 512 orang dengan vaksinator 16 orang.

    "Anak-anak tidak merasakan takut lagi, karena para guru telah memberikan pengetahuan tentang manfaat vaksin, sehingga menurut pantauan kami vaksinasi massal berjalan dengan aman dan lancar",kata Kuswanto.

    Kemudian Kuswanto menjelaskan lagi, vaksinasi yang digelar dilaksanakan oleh para vaksinator dari RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn, dengan vaksinator 5 orang menyuntikkan dosis 1 kepada 200 orang, PKM Simpang Tiga dengan vaksinator 5 orang memberikan dosis 1 kepada 200 orang, sedangkan RS Eka Hospital dengan vaksinator 6 orang memberikan dosis 1 kepada 112 orang.

    Lebih lanjut Serma Kuswanto mengatakan, Babinpotdirga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan terus memantau pelaksanaan vaksinasi massal dibeberapa tempat sesuai dengan penugasan dari pimpinan.

    Turut hadir, Lurah Perhentian Marpoyan, Sekcam Marpoyan Dumai, Kasubsektor Marpoyan Damai, Kapuskesmas Simpang tiga, Dinas Kesehatan Prov.Riau, dan turut mendampingi para kepala sekolah baik dari SDN 169 maupun SDN 138. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinpotdirga Lanud Rsn Kembali Pantau Vaksinasi Massal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved