www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapten Cba Yuniaro Zebua, Open Hause Dan Silaturahmi Bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa Bisa Sampai Di Tahun 2022
Senin, 03-01-2022 - 12:46:04 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapten Cba Yuniaro Zebua, Open Hause Dan Silaturahmi Bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa Bisa Sampai Di Tahun 2022
  •  

    Pekanbaru, Kapten Cba Yuniaro Zebua adakan Open Hause di Rumah Nya di jalan Diponegoro Pekanbaru, Tujuan dan Maksud melaksanakan Open Hause tersebut untuk mengadakan silaturahmi kepada saudara-saudara Tercinta Nya, Dan minta Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atau Perlindungannya dalam mengantar keluarga Besar Kapten Cba Yuniaro Zebua di Tahun baru 2022 ini.


    Menurut Kapten Cba Yuniaro Zebua menyampaikan bahwa kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah dikasih Panjang Umur dan kesehatan oleh Tuhan bisa Sampai kita di Tahun baru 2022 ini, Dan bisa ketemu dengan keluarga besar kami seperti saudara kita dari Kepulauan Nias, dan Anggota Koramil 03/Senapelan Pekanbaru, bisa Bersilaturahmi di Tahun baru 2022 ini Ujar Kapten Cba Yuniaro Zebua, di Rumahnya di jalan Diponegoro Pekanbaru Riau.


    Dalam Acara kegiatan Open Hause Atau Silaturahmi di Rumah Kapten Cba Yuniaro Zebua tersebut , Ikut Hadir Riswan Ndruru Ketua Umum Perkumpulan Nias Kampar (PNK) Dan sekalian Owner Media Tribunsatu.com dan Metromerdeka.com, Dan ikut Hadir juga Pendeta Zalukhu, Fredy Giawa, Dan Tamu-tamu Undangan Lainnya.


    Kapten Cba Yuniaro Zebua yang didampingi Oleh Nyonya atau Istri Tercinta dengan Anak-anak Nya menyampaikan bahwa kami bersyukur sekali kepada Tuhan Yang Maha Esa bisa dikasi Panjang Umur dan dikasih kesehatan Semua keluarga Besar kami dan bisa Ketemu sekalian Silaturahmi Ujar Kapten Cba Yuniaro Zebua.


    Dan kami sekeluarga Kapten Cba Yuniaro Zebua, mengucapkan banyak Terimakasih kepada saudara-saudaraku semua yang Telah Hadir di Rumah kami dan Mendoakan kami Panjang Umur dan Tetap Sehat selalu, Semoga kita semua tetap dikasih Kesehatan Oleh Tuhan Yang Maha Esa, ungkap Kapten Cba Yuniaro Zebua.


    Riswan Ndruru sebagai Ketua Umum Perkumpulan Nias Kampar (PNK) yang telah Hadir di Rumah Kapten Cba Yuniaro Zebua mengatakan bahwa Open Hause atau Silaturahmi ini yang dilaksanakan oleh Kapten Cba Yuniaro Zebua atau Termasuk Tokoh Ono Niha yang ada di Kota Pekanbaru Provinsi Riau ini, Itu Wajib kita Tiru dan Laksanakan Silaturahmi sesama kita Manusia yang ada di Dunia ini, Ujar Riswan Ndruru, yang dekat sekali dengan Masyarakat yang kurang Mampu dan Suka bergaul dengan suku manapun Dan Ramah kepada Siapapun.


    Riswan Ndruru Mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kapten Cba Yuniaro Zebua, yang telah menyediakan Makanan dan Minuman kepada keluarga Besar kita dari Kepulauan NIAS dan Teman-teman dari Suku Lainya, dan makanan yang kami sudah Gunakan ini Semoga Tuhan Yang Maha Esa yang membalas kepada keluarga Besar bapak Kapten Cba Yuniaro Zebua beserta keluarga Amin, Ujar Riswan Ndruru.


    Dalam pelaksanaan Open Hause atau Silaturahmi di Rumah Kapten Cba Yuniaro Zebua tersebut berjalan dengan Lancar dan Aman Sampai Bubar semua Tamu Undangan atau saudara-saudara keluarga Besar Kapten Cba Yuniaro Zebua. (Red)





     
    Berita Lainnya :
  • Kapten Cba Yuniaro Zebua, Open Hause Dan Silaturahmi Bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa Bisa Sampai Di Tahun 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved