www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Selain Program Beasiswa, SMA Pradita Terima Jalur Reguler, Prestasi Dan Tahfiz
Sabtu, 01-01-2022 - 22:07:25 WIB
TERKAIT:
 
  • Selain Program Beasiswa, SMA Pradita Terima Jalur Reguler, Prestasi Dan Tahfiz
  •  

    Pekanbaru, Penerimaan PPDB SMA Pradita Dirgantara selain program Beasiswa, Tahun ini SMA Pradita Dirgantara menerima siswa melalui tiga jalur yakni, jalur reguler, jalur prestasi, dan jalur tahfiz. Khusus jalur prestasi, peraih medali emas KSN 2021 bisa langsung lolos otomatis ke seleksi pusat.

    Demikian yang dikatakan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, saat dihubungi Kepala Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Sus M.Zukri, S.Ag., Pekanbaru, Sabtu (1/1/22).

    "Untuk mengetahui lebih jelas silahkan buka Linknya ini, ya,
    *https://siakad.sma.praditadirgantara.sch.id/ppdb*, silahkan daftarkan diri bagi adek-adek SMP atau sederajat untuk melanjutkan ke sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara tentunya yang memiliki prestasi dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan, oleh karena itu bagi bapak-bapak/ibu-ibu yang memiliki putra-putrinya silahkan hubungi pihak Lanud Roesmin Nurjadin",kata Fauzan.

    Lebih lanjut Kolonel Adm Fauzan Zuhdi yang pernah mencicipi pasukan PBB mengatakan, pendaftaran secara resmi dimulai hari ini tanggal 1 Januari 2022, PPDB kali ini merupakan penerimaan siswa didik angkatan ke-5 sejak awal berdiri pada tahun 2018.

    "Khusus bagi siswa-siswi SMP kelas IX memberikan jalur khusus peraih mendali emas Kompetisi Sains Nasional 2021 untuk mendaftar melalui jalur prestasi dan langsung lolos seleksi daerah untuk menuju seleksi pusat",ungkap Kadispers Lanud Rsn.

    Kemudian Fauzan Zuhdi mengatakan, sama seperti tahun sebelumnya, syarat menimun nilai adalah 90 untuk mata pelajaran, *IPA, Matematika, dan Bahasa Inggris*, nilai ini rata-rata permata pelajaran dari semester I-V. Untuk menambah bobot penilaian, calon siswa bisa melampirkan sertifikat penghargaan untuk dijadikan pertimbangan panitia PPDB.

    "SMA Pradita Dirgantara memiliki keunggulan dengan program beasiswa dan asrama yang terus diberikan oleh Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) sejak angkatan pertama hingga sekarang, selain itu SMA Pradita sudah menerapkan standar kurikulum internasional Baccalaureate (pendidikan yang diakui secara internasional) dan menyusul sebentar lagi adalah Cambridge (menciptakan generasi yang siap dalam persaingan global) paparnya.

    Fauzan Zuhdi menjelaskan, bahwa SMA Pradita sudah terbukti diterima di berbagai perguruan tinggi luar negeri, dalam negeri, sekolah kedinasan, sampai sekolah kedinasan militer yakni, Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Kepolisisan, dan sebagainya, oleh karena itu kepada orang tua di Provinsi Riau khususnya di Pekanbaru segera daftarkan putra-putrinya untuk masuk SMA Pradita Dirgantara sebagai sekolah unggulan. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Selain Program Beasiswa, SMA Pradita Terima Jalur Reguler, Prestasi Dan Tahfiz
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved