www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Jelang Natal, Personel Kristiani Lanud Rsn Berbagi Kasih
Rabu, 22-12-2021 - 19:26:42 WIB
TERKAIT:
 
  • Jelang Natal, Personel Kristiani Lanud Rsn Berbagi Kasih
  •  

    Pekanbaru, Menjelang Peringatan Hari Raya Natal 2021, personel Kristiani Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan berbagi kasih kepada anak-anak Panti Asuhan, tempat di Panti Asuhan Darul Ilmi Jl. Rawasari Pekanbaru, Panti Asuhan Kasih Bunda Jl. Pesantren Pekanbaru, dan kepada warga binaan Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru, Rabu (22/12/21).


    Kolonel Tek P. Siboro, S.T., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan anjangsana dengan memberikan tali kasih ke anak-anak panti asuhan dan warga binaan LP sebagai wujud nyata, rasa kepedulian dan cinta kasih kepada sesama, selain itu kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Natal personel Kristiani Lanud Roesmin Nurjadin dalam rangka menyambut Hari Natal tahun 2021dengan tema Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan ( 1 Petrus 1: 22).


    "Walaupun bantuan ini tidak begitu besar, besar harapan kami dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi yang semakin berat. Di sisi lain anjangsana ini merupakan wujud cinta kasih, rasa kepedulian dan kepekaan sosial kami sebagai umat Kristiani", ujar P. Siboro.


    Kolonel Tek P.Siboro berharap, jangan melihat nilainya namun ketulusan untuk menerima dan berbagi adalah tujuan utamanya. Dengan ini kita diingatkan untuk selalu berbagi kepada sesama dan menjadi berkat bagi sesama, jangan pernah lupa untuk selalu mengucap syukur dalam segala hal, dan tetap semangat serta terus rajin belajar untuk adik-adik demi masa depan yang lebih cerah.


    Sementara itu, perwakilan pengurus dari Panti Asuhan Darul Ilmi dan Panti Asuhan Kasih Bunda, mengakui bahwa kedatangan personel Kristiani Lanud Rsn adalah suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi mereka, karena ini untuk menambah semangat bagi penghuni panti terutama anak-anak.


    Ucapan terima kasih kepada personel Kristiani Lanud Rsn atas bantuan yang diberikan sangat berarti bagi keberlangsungan Panti Asuhan Darul Ilmi dan Panti Asuhan Kasih Bunda. Demikian juga yang disampaikan pembina warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kota Pekanbaru, Bapak Damanik ,"Kami doakan semoga Lanud Rsn selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanaan setiap tugas dan tanggungjawab ke depan," tutupnya.


    Turut hadir, Dansathanlan, Kasi Tahwildirga, Kasi Bakti TNI AU dan Babinpotdirga. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Jelang Natal, Personel Kristiani Lanud Rsn Berbagi Kasih
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved