www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Gubri Percayakan Doktor Kamsol Sebagai Kadis Pendidikan Prov. Riau
Jumat, 17-12-2021 - 22:36:35 WIB
TERKAIT:
   
 

Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar resmi, melantik Dr Kamsol sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau, Jumat (17/12/2021) sore di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau


PEKANBARU, - Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar resmi, melantik Dr Kamsol sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau, Jumat (17/12/2021) sore di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau.


Kamsol sendiri dilantik setelah hasil uji kompetensinya telah disetujui oleh KASN. Dengan demikian, kursi Kadisdik yang sempat kosong ditinggalkan Zul Ikram, sudah terisi.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan mengacu pada Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor Kpts 1381/XII/2021 ini dilaksanakan.


"Jabatan adalah amanah. Saya berharap pak Kamsol dapat mencapai apa yang kami harapkan. Membantu kami dalam meningkatkan pendidikan dan SDM di Provinsi yang kita cintai ini," kata Gubri Syamsuar mengawali amanatnya.


Pada kesempatan itu, Gubri banyak berbicara soal kinerja pejabat sebelumnya yang belum maksimal. Tidak hanya kegiatan rutin, tetapi juga bagaimana melakukan pembenahan program yang lebih baik lagi. Hal ini sesuai visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, untuk mencapai pendidikan berkualitas.


"Saya terus terang memilih pak Kamsol, agar bisa melakukan pembenahan-pembenahan lebih baik. Kami harap, apa yang kami cita-citakan bisa tercapai untuk mewujudkan pendidikan dan program kerja berkualatas," pesan Gubri.


Guna mewujudkannya, orang nomor satu di Riau ini, Kamsol yang juga mantan Sekdakab Kepulauan Meranti itu, agar cepat melakukan evaluasi. Sehingga perbaikan kinerja benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.


Diketahui Dr Kamsol sebelumnya merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti, namun juga pernah berkarir di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Kepala Disdik Provinsi Riau masa kepemerintahan Gubernur Riau 2015-2019.


Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekdaprov Riau SF Hariyanto, Asisten III Joni Irwan serta pada pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau.


Pelantikan berjalan dengan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat. Para undangan pelantikan yang hadir dibatasi hanya pejabat di lingkungan Pemprov Riau.(Oketimes.com)



 
Berita Lainnya :
  • Gubri Percayakan Doktor Kamsol Sebagai Kadis Pendidikan Prov. Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved