www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Saka Dirgantara Lanud Rsn Saka Teraktif Di Riau
Kamis, 02-12-2021 - 08:03:29 WIB
TERKAIT:
 
  • Saka Dirgantara Lanud Rsn Saka Teraktif Di Riau
  •  

    Pekanbaru, Saka Dirgantara adalah wadah pembinaan bagi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis di bidang kedirgantaraan yang berguna bagi diri pribadi, keluarga, dan lingkungan serta dapat dikembangkan menjadi lapangan pekerjaan. Oleh karena Saka Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin telah menoreh Saka teraktif di Provinsi Riau di tahun 2018, ini pencapaian luar biasa yang harus dipertahankan.

    Demikian yang dikatakan oleh
    Kadispotdirga Lanud Roesmin Nurjadin Kol Tek P Siboro, S.T., M.Si saat memberikan pengarahan kepada Dewan Saka dan Pamong Saka Dirgantara Lanud Rsn pasca pelantikan Majelis Pembimbing dan Pimpinan Saka Wilayah Riau bertempat di Sanggar Saka Dirgantara Lanud Rsn, Senin, (1/12/2021).

    "Predikat tersebut harus dilanjutkan bahkan kalau perlu ditingkatkan. Kita akui bersama dimasa pandemi Covid-19 ada beberapa program sempat terhenti, namun Saka Dirgantara Lanud Rsn terus beraktifitas meskipun kondisi serba keterbatasan karena terikat Protokol Kesehatan (Prokes)",ungkap Siboro.

    Lebih lanjut Kolonel Tek P Siboro, S.T., mengatakan, mengakhiri program kerja Saka Dirgantara Lanud Rsn tahun 2021, saya menilai kegiatan Saka Dirgantara selama ini telah banyak melakukan kegiatan positif yang dapat diikuti oleh generasi muda saat ini, melalui wadah ini tentunya dapat membentuk karakter, mencintai kedirgantaraan, dan memberikan tambahan keterampilan serta pengetahuan terkait dunia kedirgantaraan. Program kerja yang telah ditaja dan prestasi yang diraih, Saka Dirgantara Lanud Rsn telah mengharumkan nama baik TNI AU.

    "Kedepan banyak hal positif yang perlu dilakukan, agar Saka Dirgantara Lanud Rsn tetap aktif dan kreatif terutama di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Pramuka Saka Dirgantara Lanud Rsn harus terus eksis agar kedepan lebih profesional dan inovatif",harap Kadispotdirga.

    Setelah Kadispotdirga memberikan pengarahan kemudian dilanjutkan diskusi, antara Dewan Saka, Pamong Saka dan Pimpinan Saka Dirgantara Lanud Rsn, dengan agenda akan dilaksanakannya Pergantian Antar Waktu ( PAW) di organisasi Dewan Saka Dirgantara Lanud Rsn dalam rangka untuk meningkatkan Program Kerja Saka Dirgantara tahun 2022.

    Tampak hadir Kasi Tahwildirga Dispotdirga Letkol Kes R. Novita Sinaga selaku Pimpinan Saka Dirgantara Lanud Rsn, Pamong Saka Dirgantara Lanud Rsn Kak Yuli dan Kak Andi.

    Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Saka Dirgantara Lanud Rsn Saka Teraktif Di Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved