www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Hut Korpri, Lanud Rsn Juara IV Turnamen Badminton Se Riau
Selasa, 30-11-2021 - 19:48:15 WIB
TERKAIT:
 
  • Hut Korpri, Lanud Rsn Juara IV Turnamen Badminton Se Riau
  •  

    Pekanbaru, Lanud Roesmin Nurjadin raih juara IV (empat) pada turnamen Badminton se Provinsi Riau dalam rangka memeringati HUT ke-50 Korpri yang digelar Gubernur Provinsi Riau yang berlansung dari tanggal 23-25 November 2021. Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar menyerahkan langsung piala bergilir Gubernur dan hadiah kepada pemenang di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (29/11/21).

    Pertandingan badminton tersebut dilaksanakan dengan dua kategori, yaitu kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan kategori untuk provinsi, kabupaten dan kota se Riau juga instansi vertikal.

    Adapun, yang mendapat juara di kategori OPD di Lingkungan Pemprov Riau yaitu juara pertama Satpol PP, juara kedua, Disperindagkop UKM Riau, juara ketiga Dinas ESDM Provinsi Riau.

    Selanjutnya, kategori Provinsi, Kabupaten dan Kota se Riau dan instansi vertikal di Riau, juara pertama oleh Polresta Pekanbaru, juara kedua Pemprov Riau, juara ketiga UIN Suska Riau dan juara keempat dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru atas nama Serda Gusti Tri Anggoro dan Pratu Muhammad Nur Arifin

    Gubernur Riau (Gubri), Drs.H. Syamsuar, M.Si langsung menyerahkan piala bergilir Gubernur Riau dalam badminton Korpri Cup Tahun 2021, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (29/11/2021).

    Usai penyerahan piala bergilir, mendali, plakat dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba, Gubernur Riau mengucapkan terima kasih atas partisipasi instansi vertikal termasuk TNI-POLRI yang ikut serta dalam kegiatan HUT Korpri 2021 ini.

    "Kami juga turut bangga kehadiran instansi vertikal ikut dalam pelaksanaan badminton Korpri Cup Tahun 2021 ini," ucap Gubri.

    Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada instansi vertikal yang juga ikut bekerja sama terhadap pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dan COVID 19.

    "Alhamdulillah, dengan kerjasama kita semua bisa mengendalikan COVID 19 dan Karhutla ini. Semoga tidak ada lagi penambahan (kasus COVID 19) di negeri kita ini," harapnya.

    Terpisah, Wakil Ketua Pelaksana M.Fuady memaparkan, turnamen yang dibuka oleh Gubernur Riau H Syamsuar itu, diikuti peserta. dari OPD Pemprov Riau, Pemkab Kuansing, Pemko Pekanbaru, Pemkab Rohil, Pemkab Rohul, Pemkab Pelalawan, Pemkab Siak. Kemudian, Pemko Dumai, Pemkab Inhu, Polda Riau, Lanud Roesjmin Nurjadin, Polresta Pekanbaru, Kemenag Riau, Kementerian PUPR,UIN Suska, Korpri Provinsi Riau, BPKP Riau dan PT Taspen.

    Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Hut Korpri, Lanud Rsn Juara IV Turnamen Badminton Se Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved