www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Presiden RI: Ubah Cara Berfikir Dan Bekerja Efisien
Selasa, 30-11-2021 - 15:20:24 WIB
TERKAIT:
 
  • Presiden RI: Ubah Cara Berfikir Dan Bekerja Efisien
  •  

    Pekanbaru, Ubah midset cara berfikir, cara bekerja, hindari ketidakefesienan, kerumitan, hanya masalah yang tidak dapat diselesaikan oleh satu sektor saja, untuk itu setiap dinas, kementrian maupun lembaga berkolaborasi lintas organisasi, lintas daerah, lintas ilmu, hingga lintas profesi, dorong penerapan e.goverment untuk meningkatkan kecepatan dan kredibilitas pelayanan.

    Demikian yang dikatakan oleh Presiden RI Ir.Joko Widodo dalam sambutannya pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang digelar secara virtual dari Istana Merdeka Jakarta, Senin (29/11/21).

    Turut hadir menyaksikan secara virtual Ketua Korpri Sub Unit Lanud Rsn PNS Nurrahman berserta perwakilan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Roesmin Nurjadin, kali ini peringatan dengan bertemakan, "ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh", tempat di Ruang Rapat Tuanku Tambusai Lanud Roesmin Nurjadin.

    Selanjutnya, Ir.Joko Widodo mengatakan, setiap anggota Korpri apapun jabatannya harus memiliki nilai dasar yang sama, semua ASN harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

    "Pegang teguh core values aparatur sipil negara.Orientasi pelayanan akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptis, dan kolaboratif",ujar Jokowi.

    Lebih lanjut Presiden RI Ir.Jokowi mengatakan, perkuat peran saudara-saudara sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa, menjaga NKRI, Pancasila, Konstitusi, dan Bhineka Tunggal Ika.

    Selain itu Jokowi mengatakan, anggota Korpri harus mampu memberi solusi dengan cepat dan jitu sehingga dirasakan kehadirannya di masyarakat, anggota Korpri harus berada di Garda terdepan dalam reformasi birokrasi.

    "Kemudian kemajuan teknologi harus dimanfaatkan dengan baik dan bijak, tak hanya itu juga mendorong terwujudnya organisasi yang ramping dan SDM unggul, agar anggota Korpri dapat lebih responsif dan inovatif",ungkapnya.

    Ditempat yang berbeda Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., mengucapkan, selamat HUT ke-50 Korpri, semoga PNS Lanud Rsn terus dapat meningkatkan profesionalismenya dalam meningkatkan etos kerja dalam mendukung tugas Lanud Rsn.

    "Saya berharap dengan peringatan ini, para PNS semakin produktif dan dapat bekerja lebih keras lagi",ujar Andi Kustoro S.E.

    Kegiatan Peringatan HUT ke-50 Korpri Sub Unit Lanud Rsn berjalan dengan aman dan lancar. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Presiden RI: Ubah Cara Berfikir Dan Bekerja Efisien
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved