www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Bandar Raya Gelar Patroli dan Sosialisasi, Antisipasi Karhutla
Kamis, 25-11-2021 - 11:50:41 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Dafrizal bersama MPA melaksanakan antisipasi dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan melalui kegiatan patroli dan sosialisasi diwilayah yang rawan akan terjadinya Karhutla. Kamis 25-11-2021.

Patroli dan sosialisasi Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) ini rutin dilaksanakan oleh Babinsa bersama dengan masyarakat peduli api (MPA) sebagai upaya antisipasi pencegahan Karhutla.

Pada kesempatan ini Pelda Dafrizal menuturkan, "Kegiatan patroli rutin secara intensif terus kami laksanakan sebagai antisipasi pencegahan Karhutla. Kegiatan ini kami laksanakan dibeberapa titik yang rawan akan terjadinya Karhutla. Tuturnya.

Selain itu kami juga terus melaksanakan upaya sosialisasi kepada warga, untuk menghindari pembukaan lahan dengan cara dibakar. Sosialisasi ini disampaikan agar warga mengetahui akan bahaya dari kebakaran pembukaan lahan dengan cara dibakar bagi lingkungan dan masyarakat luas. Ungkap Dafrizal. (Pelda Sukirno)



 
Berita Lainnya :
  • Babinsa Bandar Raya Gelar Patroli dan Sosialisasi, Antisipasi Karhutla
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved