www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Menjelang HUT Ke-65, PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Gelar Olahraga Bersama Dan Bazar
Minggu, 14-11-2021 - 10:15:56 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin menggelar olahraga bersama dan bazar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-63 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2021, tempat di Shalter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Sabtu (13/11/21).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Iswari Andi Kustoro dalam sambutannya mengatakan, olahraga bersama dan bazar merupakan bagian dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian, partisipasi dan kontribusi PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn di hari ulang tahunnya ke-65, dengan harapan memiliki rasa kepedulian para istri anggota kepada suaminya yang bertugas di TNI AU khususnya Lanud Rsn, dengan adanya olahraga dan bazar akan memberikan kesehatan dan kesejahteraan anggota.

"Olahraga merupakan salah satu cara yang paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi masih sering kali terabaikan, padahal dengan berolah raga dan aktif bergerak secara rutin, tubuh dapat lebih bugar, sehat, kuat dan kesehatan akan tetap terjaga, kalau kita sehat maka tugaspun akan terdukung",kata Iswari Andi Kustoro.

Kemudian, momentum HUT ke-65 PIA Ardhya Garini kali ini, juga menggelar bazar sebagai ikhtiar dalam mewujudkan komitmen PIA Ardhya Garini dibidang sosial yang selama ini merupakan program utama PIA Ardhya Garini, tentunya kegiatan ini banyak atau sedikitnya dapat membantu meringankan beban dalam menghadap pandemi Covid-19",tambahnya.

Lebih lanjut Ny. Andi Kustoro mengatakan, terlaksananya rangkaian kegiatan ini salah satu kepedulian PIA Ardhya Garini Cabang 12/ D.I Lanud Roesmin Nurjadin dalam menyemarakan hari ulang tahun ke-65 PIA Ardhya Garini sebagai implementasi tanggung jawab moral, mudah-mudahan dengan kegiatan olah raga bersama dan bazar ini dapat dijadikan sebagai wadah dan barometer untuk memaknai hari ulang tahun ke-65 PIA Ardhya Garini.

"Keberhasilan dan kesuksesan kegiatan ini tidak lepas dari bantuan, dukungan dan peran komandan Lanud Roesmin Nurjadin beserta jajarannya",jelas Ny.Andi Kustoro.

Dengan tetap disiplin protokol kesehatan, kegiatan diawali pelepasan jalan santai oleh Danlanud Rsn dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn, kemudian dilanjutkan bazar dari tiap-tiap ranting dijajaran PIA Ardhya Garini Cab.12/D I Lanud Rsn, ditambah dengan hiburan dan doorprize yang sangat menarik, dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Turut hadir Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., Danwing 6 Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han, Kadisops Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Letkol Tek Dody Kurniadi, S.E., Kadispotdirga Kolonel Tek Parluhutan Siboro serta para Dansat, dan para pejabat serta keluarga besar Lanud Rsn. (Ltl MZ)



 
Berita Lainnya :
  • Menjelang HUT Ke-65, PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Gelar Olahraga Bersama Dan Bazar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved