www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Jalin Silaturahmi, Danlanud Rsn Terima Audiensi LAMR Kota Pekanbaru
Jumat, 12-11-2021 - 12:41:26 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Jalin silaturrahmi, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., terima audiensi dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru dalam rangka silaturrahmi dan memperkenalkan pengurus baru LAMR Kota Pekanbaru, tempat di ruang tamu Danlanud Roesmin Nurjadin, Kamis (11/11/21).

Dalam audiensi tersebut hadir pengurus baru LAMR Kota Pekanbaru, Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Datuk Rizaldi Putra, Ketua Umum Dewan Kehormatan Adat (DKA) Datuk Kamaruddin, Ketua Umum Majlis Kerapatan Adat (MKA) Datuk M. Syafrullah, Ketua Bidang Lingkungan Hidup, Kebersihan, dan Penanggulangan Bencana Datuk Arfan Suheri, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Datuk Malano, beserta Perwakilan Sekretaris Datuk Jefri Anwar Norman dan Perwakilan Ketua DPH Kecamatan Datuk M.Syafaat.

Sedangkan dari Lanud Roesmin Nurjadin turut hadir, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi dan mewakili Kadispotdirga Letkol Kes Novita Sinaga.

Kegiatan diawali perkenalan pengurus baru LAMR kota Pekanbaru dan dilanjutkan menyampaikan beberapa program kerja kedepan, salah satu diantaranya adalah kampanye anti narkoba dimulai dari usia remaja di sekolah-sekolah.

Ketua Umum DPH LAMR Kota Pekanbaru Datuk Rizaldi Putra mengatakan, sebagai pengurus baru LAMR Pekanbaru agenda tersebut sebagai ajang silaturrahmi dan menyampaikan visi dan misi LAMR Kota Pekanbaru kedepannya.

"Kami mengharapkan Danlanud Rsn untuk mendukung program LAMR Kota Pekanbaru, terutama berkaitan dengan pencegahan narkoba, dan kehadiran LAMR Kota Pekanbaru di masyarakat sampai tingkat RT/ RW dan hal lainnya", ungkapnya

Datuk Rizaldi Putra mengatakan, kami dari LAMR Kota Pekanbaru berharap hal ini sangat baik, karena kami dapat bertatap muka dengan orang nomor satu di jajaran Lanud Rsn terutama dalam mendukung program kerja LAM Pekanbaru.

Selanjutnya ditempat yang sama Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., mengatakan, kami sangat mendukung program kerja LAMR Pekanbaru, terutama berkaitan dengan narkoba, bagi kami di Lanud Rsn tidak ada tempat bagi pecandu narkoba. Andi juga menambahkan yang perlu diperhatikan di generasi muda Riau perlu diperhatikan jiwa nasionalis generasi muda Riau agar tidak terperangkap paham radikalisme, serta Andi juga menambahkan tentang permasalahan tanah yang ada di masyarakat.

"Agenda ini sangatlah penting, semoga LAMR Pekanbaru dapat membangun kebersamaan, persatuan dan kesatuan sehingga Pekanbaru sebagai kota Madani yang bermarwah",ujar Andi Kustoro",S.E. (Ltl MZ)



 
Berita Lainnya :
  • Jalin Silaturahmi, Danlanud Rsn Terima Audiensi LAMR Kota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved